Lifestyle

Wanita Ini Ingin Memiliki Pacar Yang Cerdas Dan Meminta Pria Itu Untuk Mengikuti Tes IQ Pada Kencan Pertamanya

Spread the love

Model OnlyFans asal New York, AS ini memiliki syarat khusus untuk menjadi pacar. Seorang wanita bernama Candice Kloss meminta pacarnya untuk mengikuti tes IQ atau tes IQ pada kencan pertama mereka. daftar slot gacor

Candice mengatakan mereka akan menolak untuk bertemu lagi jika mereka tidak lulus ujian. Menurut Candice, dia rela bekerja keras untuk menemukan pria yang tepat untuknya.

Kepada Daily Star, Selasa (5 Maret 2022) dia mengatakan bahwa “ada banyak pria keren. Tapi jika Anda tidak pintar, lihat penampilan Anda”.

Lalu dia berkata, “Bagaimana saya bisa menikmati waktu dengan seseorang ketika saya tidak bisa berkomunikasi melalui percakapan?”

Selain tes IQ, Candice menyukai pria yang mengikuti perkembangan terbaru dengan cara yang berbeda. Misalnya, Anda memiliki pengetahuan tentang matematika, keuangan, dan sains.

Bagi banyak orang, ini tidak terlalu penting, tetapi menurut Candice, itu sangat menarik. Dia memahami banyak hal dengan cepat, memiliki kecerdasan emosional, dan tertarik pada pria yang cerdas.

“Seseorang yang bereaksi cepat terlihat menarik, memiliki kecerdasan emosional dan dapat berpikir cepat,” ujarnya.

Candice mengatakan dia menyukai sains dan matematika sejak dia masih kecil. Faktanya, dia masih mencintainya.

Menurut skala IQ, 120-140 tergolong kecerdasan yang sangat tinggi. Skor 140 atau lebih tinggi dianggap sebagai “jenius”.

Menurut skala IQ, Candice dapat dianggap sebagai wanita yang sangat baik. Dengan skor 136, dia sangat cerdas. Dia juga bergabung dengan Mensa, sebuah organisasi untuk orang-orang dengan IQ tertinggi di dunia, sejak usia 17 tahun.

Candice ingin mengencaninya dengan IQ yang lebih tinggi darinya. Bahkan, itu harus di atas rata-rata.

Candice menjelaskan, “Anda harus berada di atas rata-rata dalam skala. Anda tidak harus menjadi ahli matematika, tetapi Anda harus dapat berbicara setidaknya satu topik dan menjadi sangat pintar.”

“Saya tertarik dengan laki-laki yang cerdas, humoris, petualang, blak-blakan, dan lucu,” tutupnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.