Hiburan

Usung Tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 Ajak UMKM Sama-sama Bangkit Usai 2 Tahun Pandemi

Spread the love

Jakarta – Otobursa Tumplek Blek akan kembali digelar pada September 2022 dengan slogan #AutoBangkit. situs slot online terpercaya 2022

Tema ini dihadirkan di Otobursa Tumplek Blek sebagai ajakan bagi industri, usaha kecil menengah (UKM, UKM) dan seluruh pelaku otomotif untuk bangkit dan bersenang-senang bersama.

Seperti diketahui, UKM merupakan salah satu industri masa depan Indonesia.

Namun, periode dua tahun pandemi telah memukul sektor ekonomi, terutama industri otomotif nasional dan produsen mobil kecil dan menengah di Indonesia.

“Pada Tumplek Blek Otobursa tahun ini, kami berperan dalam meningkatkan perekonomian nasional dengan bekerja sama dengan usaha kecil dan pelaku industri otomotif. Acara ini juga akan memperkenalkan lebih banyak toko, merek dan produk serta mencakup promosi yang semakin banyak. R Panji Maulana, presiden Otobursa Tumplek Blek 2022, menjelaskan penjualan di akhir tahun:

Otobursa Tumplek Blek 2022 adalah festival stan dan pertukaran mobil luar ruang terbesar di Asia Tenggara, menampilkan lebih dari 200 peserta pameran dari usaha kecil dan menengah Indonesia hingga industri otomotif dan non-otomotif.

Menariknya, penawaran otomotif yang ditawarkan berupa suku cadang otomotif dan sepeda motor, baik New Old Stock (NOS) yang baru bagi pengguna/user.

Oleh karena itu, ada banyak alternatif bagi pengunjung untuk membeli mobil atau motor yang mereka butuhkan.

Setiap tahun, pengunjung menunggu untuk berbelanja di kios mobil, terutama usaha kecil dan menengah. Maka dari itu, kami berharap kios UMKM ini dapat menginspirasi semangat baru bagi konsumen, pengunjung belanja Otobursa Tumplek Blek, dan para pelaku UMKM itu sendiri,” tambah R Panji Maulana.

Tak hanya itu, acara tersebut akan dimeriahkan oleh ratusan komunitas dan pecinta mobil Indonesia.

Acara ke-22 yang berlangsung pada 3 dan 4 September 2022 ini bertempat di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

#TumlekBlek2022 Pengunjung setia hanya perlu membayar tiket seharga Rs. 40.000 – Anda dapat menikmati berbagai aktivitas.

Mulai dari tukar tambah mobil baru dan bekas, aftermarket, koleksi, fashion dan hobi serta kios hingga hiburan di atraksi yang selalu dinanti, Gajah Monster Show!

Masih kurang? Jangan khawatir. Pengunjung yang merindukan monster gajah tahun ini bisa naik taksi ke Gamon!

Apakah itu menyenangkan? Tentunya masih banyak program lain yang akan berlangsung di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Apa yang kamu tunggu? Ayo siap-siap dan ajak teman-teman mobilmu ke #TumlekBlek2022 #AutoBangkit.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.