Berita

Truk Tronton Tabrak Rumah Warga Dan Tiang Listrik Hingga Roboh Di Mojokerto 

Spread the love

Mojokerto – Sebuah kapal tanker menabrak rumah warga Jalan Raya Desa Randharjo, Kecamatan Pongjing, Kabupaten Mojokerto.

Truk Nopol P 9667 UG yang dikendarai Zainullah, 59 tahun, di Kabupaten Zember, Kecamatan Ambulu, Desa Karanganyar dan Dusun Sumberan juga menabrak tiang listrik dan ambruk. situs bo terpercaya

Direktur Iptu Wihandoko Laka Satlantas Polresta Mojokerto mengatakan Jumat (20 Mei 2022) kecelakaan truk terjadi sekitar pukul 15.30 WIB yang menimpa rumah seorang warga dan merusak tiang listrik.

Dari hasil pemeriksaan, dipastikan pengemudi mengemudi dalam keadaan mengantuk dan truk terpeleset dan menyebabkan kecelakaan.

Hebto Wihandoko, Sabtu (21 Mei 2022) “Sopir sedang tidur dan mobil berbelok ke kiri dan menabrak tiang di sisi jalan dan beranda rumah warga,” kata Hebto Wihandoko.

Yuhandoko menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah barat (lobak pakis) ke arah timur dengan sasaran pelompat.

Setibanya di lokasi, truk tangki tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak balkon rumah penghuni.

Tronton baru saja berhenti setelah menabrak tiang listrik di sisi jalan.

“Sopir truk dan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan oleh pihak Dishub Polres Mojocarto untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Polisi mengkonfirmasi bahwa sopir truk bertanggung jawab untuk memulihkan balkon rumah-rumah warga sipil yang rusak dalam kecelakaan itu.

“Kerugian masih dihimpun dari rumah-rumah yang rusak, hanya kerugian materiil dan tidak ada korban jiwa,” kata Wihandoko.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Sopir Ngantuk, Truk Tangki Tronton Tabrak Rumah dan Tiang Listrik di Mojokerto.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.