Nasional

Tidak Hanya Jadi Wali Nikah Adiknya, Ini Yang Akan Dilakukan Jokowi Di Solo

Spread the love

SOLO, – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan pulang kampung ke Kota Solo, Jawa Tengah, pada Kamis (26/5/2022).

Rencananya, pada pukul 09.00 WIB, Presiden Jokowi bakal menjadi wali nikah adiknya Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. Usai menghadiri kegiatan akad nikah dan resepsi, Presiden Jokowi akan blusukan di Kota Solo. togel online resmi dan aman

Komandan Komando Resort Militer (Korem) 074/Warastratama Surakarta Kolonel Inf Achiruddin, menjelaskan rencana lokasi blusukan ada dua titik.

Lokasi pertama di Pasar Mojosongo, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres. Lalu di Pasar Gede, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres, Kota Solo.

Apel pengamanan yang telah dilaksanakan dihadiri unsur TNI, Polri, dan instansi terkait, di Markas Korem (Makorem)074/Warastratama, Rabu (25/5/2022).

Apel dipimpinDanrem074/Warastratama Surakarta,Kolonel Inf Achiruddin, dan didampingiKapolresta Solo, Kombes PolAdeSafri Simanjuntak.

Sekitar 2.200 personel bakal diterjunkan dalam mengamankan kunjungan presiden di Kota Solo, Jawa Tengah.

“Semua sudah kita rencanakan dengan baik. Harapannya semua personel memahami fungsi, dan bidangnya masing-masing,” jelasnya.

Setelah apel gelar pasukan, selanjutnya melakukan gladi bersih di Gedung Graha Shaba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari. Kemudian juga dilakukan pengecekan rute perjalanan presiden.

Selanjutnya, personel akan ditempatkan pada posnya masing-masing sesuai tugasnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.