Musik

Terungkap Alasan NIKI Pilih Lagu “Sempurna” Untuk Dibawakan Di Coachella

Spread the love

– Penyanyi Niki Zefanya alias NIKI buat bangga setelah sukses jadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di festival musik Coachella. slot pulsa

Di tengah penampilannya, NIKI tak lupa perkenalkan Indonesia sebagai negaranya pada penonton festival musik terbesar di Amerika Serikat itu.

NIKI nyanyikan lagu bahasa Indonesia, “Sempurna” yang dipopulerkan oleh Andra and the Backbone di atas panggung.

Sebelum bernyanyi, NIKI mengatakan bahwa lagu tersebut dipersembahkan untuk keluarga dan negaranya.

“This song is for my family and my country,” teriaknya.

Kata NIKI, “Sempurna” adalah lagu Indonesia yang ia sukai sejak dulu.

Lagu yang diciptakan oleh Stevi Item itu juga menjadi favorit ibu dan ayah NIKI. Itulah mengapa dia membawakan “Sempurna” saat tampil di panggung Coachella.

“It’s my favorite Indonesian song dari dulu,” ujar NIKI dikutip dari YouTube Najwa Shihab, Kamis (26/5/2022).

“Dari dulu itu juga lagu favorit mama, lagu favorit papa. Jadi i just always heard that song. I love that song,” ucapnya lagi.

NIKI juga mengatakan bahwa ia menyukai lagu yang kaya akan instrumen gitar. Lagu “Sempurna” mengandung petikan gitar akustik yang disukai NIKI.

“Aku memang suka lagu-lagu itu yang kecenderungan, yang akustik, yang ada gitarnya. Makannya dari dulu aku pengin main gitar kan. Aku pernah les piano, Idon’t know guitar is my favorite instrument,” ucapnya.

Soal penampilan pertamanya di Coachella 2022, NIKI sedari awal memang ingin menunjukkan bahwa dia adalah penyanyi asal Indonesia.

Bagi NIKI, negara kelahirannya adalah tempat di mana ia mengetahui bahwa mimpinya adalah menjadi seorang penyanyi.

“Indonesia adalah tempat di mana aku menyadari mimpiku membuat musik dan awalnya itu benar-benar, aku aku selalu cinta musik deh, dari kecil gitu. Mami kan beliin gitar pas aku umur 9 tahun kayaknya,” ujarnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.