Nasional

Tertarik Tinggal Di Bogor? Ini Rekomendasi Rumah Murah Pekan Ini

Spread the love

JAKARTA, -Kabupaten Bogor merupakan salah satu lokasi tempat tinggal yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menetap di pinggiran kota Jakarta. slot gacor gampang jackpot

Selain didukung oleh infrastruktur dan fasilitas umum yang lengkap, kabupaten Bogor juga memiliki kualitas udara yang baik sehingga saat direkomendasikan untuk tempat tinggal bersama keluarga.

Bagi Anda yang ingin berburu hunian pekan ini, berikut rekomendasi rumah murah di Kabupaten Bogor seperti dikutip dari situs SiKumbang Kementerian PUPR.

1. Perumahan Taman Dramaga Permai 8

Rekomendasi pertama berlokasi di Perumahan Taman Dramaga Permai 8, tepatnya di daerah Cihideungudik, Ciampea.

Rumah murah yang ditawarkan merupakan rumah subsidi yang dibanderol dengan harga Rp 168.000.000.

Tipe bangunan rumah adalah 36/72, di mana memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi. Rumah ini telah berisi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Spesifikasi teknis rumah yakni memiliki kerangka atap dari baja ringan dan ditutupi enteng beton. Sedangkan pondasinya terbukat dari beton bertulang. Untuk dinding, sudah dobel dinding.

2. Cibadung Bogor Residence 2

Rumah murah selanjutnya berada di Cibadung Bogor Residence 2, Cibadung, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Rumah murah yang ditawarkan adalah tipe 27/60 dengan harga Rp 168.000.000. Rumah ini memiliki luas 27 meter persegi dan berdiri diatas lahan seluas 60 meter persegi.

Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan rumah yang berisii 2 buah kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Spesifikasi teknis rumah yakni atap terbuat dari rangka baja ringan, dinding dari batako press dan pondasi dari batu kali.

3. Taman Ria Persada Ciseeng 2

Rekomendasi rumah murah selanjutnya yang ada di Kabupaten Bogor berlokasi di Taman Ria Persada Ciseeng 2, Cibeuteung Muara, Ciseeng.

Rumah dengan harga Rp 168.000.000 tersebut memiliki luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahannya 60 meter persegi. Dalam rumah telah dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Spesifikasi teknis rumahnya yaitu atap tersebut dari baja ringan dan genteng metal, kemudian dinding dari material bataki yang telah diplester aci dan dicat. Sedangkan pondasinya terbuat dari GRC.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.