Lifestyle

Temui TikTok Viral Challenge Dan Gucci Challenge Di Mana Para Selebriti Berpartisipasi

Spread the love

Tantangan mode viral lainnya dari TikTok. #GucciChallenge, seperti namanya, adalah tempat TikTokers menampilkan gaya Gucci terbaik. Bagaimana tantangan ini dimulai? slot online

Sejauh ini, tagar Gucci Challenge TikTok telah menyebar dan melampaui 214 juta tampilan. Asal usul tantangan ini dapat ditelusuri kembali ke soundtrack asli yang selalu digunakan TikTokers untuk menantang Gucci.

Penggunaan suara pertama saya adalah akun @forgotten_supermodel. Konten Gucci Challenge miliknya telah menerima 4,5 juta suka dan 15.000 komentar.

Seperti namanya, tantangan ini menunjukkan keterampilan merawat pengguna TikTok dengan gaya Gucci yang ekstrem. Estetika visual ini telah tertanam dalam DNA desain rumah mode Italia sejak desainer Alessandro Michele mengambil alih sebagai direktur kreatif pada tahun 2015.

Selebriti Indonesia, mulai dari influencer papan atas hingga selebriti papan atas, tak ketinggalan euforia Gucci Challenge. Dia menamainya Tasya Farsia, Irish Bella, Patricia Jo dan Srwenda.

[Gambas: Instagram]

Beberapa di antaranya menggunakan produk Gucci asli. Namun, nyatanya, pesona Gucci Challenge berasal dari gaya uniknya yang dibuat sebagai fashion item yang simpel atau murah.

Bahkan, sebelum Gucci Challenge, ada Gucci Model Challenge global di pertengahan tahun 2020. Menurut Majalah W, ide #GucciModelChallenge pertama kali diajukan oleh tick-talker Morgan Presley dari Pennsylvania, AS.

Saat itu, Morgan ingin meniru cara berpakaian ala model Gucci. Secara kebetulan, Gucci meluncurkan kampanye koleksi Fall/Winter 2020, menampilkan model berfoto di rumah, mengingat merebaknya wabah COVID-19 saat itu yang berujung pada kebijakan lockdown.

Menurut dia, essential fashion item terdiri dari jaket warna cerah, kemeja, blazer, jaket warna cerah, beberapa celana vinyl, rok mini, kerudung, sunglasses, heels, kaus kaki, dan lipstik.

Ikuti banyak TikToker Dippers yang berkontribusi pada pembuatan Gucci Model Challenge dengan edisi mereka. Bahkan Gucci yang terlalu ramai di TikTok pun mengapresiasinya. Gucci tidak hanya memublikasikan ulang konten dari TikTokers, tetapi juga mengundang banyak pengguna dengan cara yang unik untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut.

Soal Gucci Challenge sendiri, Gucci belum memberikan jawaban. Namun bukan tidak mungkin brand kelas atas ini juga menyiapkan kejutan yang sama.

[Gambas: Instagram]

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.