Olahraga

Target Stefano Lilipaly Bersama Timnas Indonesia Di FIFA Matchday

Spread the love

– Gelandang timnas Indonesia Stefano Lilipaly menargetkan hasil terbaik saat bertanding melawan Bangladesh. slot

Stefano Liliplay merupakan salah satu dari 29 nama yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia di FIFA Matchday kontra Bangladesh.

Adapun pertandingan timnas Indonesia vs Bangladesh dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022).

Dengan skuad yang ada saat ini, Stefano Lilipaly menilai timnas Indonesia memiliki peluang untuk mengalahkan Bangladesh.

“Kami fokus dulu untuk melawan Bangladesh. Ini latihan perdana saya dengan tim,” kata Stefano Lilipaly, dilansir dari situs resmi PSSI.

“Saya lihat banyak pemain muda dengan kualitas dan potensi yang luar biasa. Harapan saya, kami bisa mendapatkan hasil terbaik,” tutur Lilipaly.

Lebih lanjut, Lilipaly mengaku senang bisa kembali memperkuat timnas Indonesia setelah absen lama. 

Kali terakhir mantan pemain Bali United itu membela skuad Garuda, yakni pada November 2019 tepatnya saat Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Ia pun bertekad menampilkan permainan terbaik bersama timnas Indonesia.

“Sangat senang. Seperti yang saya bilang tadi, kembali bersama timnas, saya enjoy dengan pemain dan pelatih,” ucap Stefano Lilipaly.

Adapun Shin Tae-yong sempat mengungkapkan alasannya kembali memanggil Stefano Lilipaly.

“Kali ini sengaja memanggil untuk melihat peformanya. Memang di pikiran saya udah ada pemain-pemain seperti apa untuk dipilih dalam membentuk tim.”

“Jadi itu salah satu pemainnya, Lilipaly,” ujarnya dikutip dari laman berbeda BolaSport.com.

Setelah melakoni FIFA Matchday melawan Bangladesh, timnas Indonesia akan bertolak ke Kuwait untuk mengikut Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia menghuni Grup A bersama Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.