Artis

Suvenir Pernikahan Deddy Corbuzier Dan Sabrina Chairunnisa, Sederhana Tapi Berserat Makna

Spread the love

JAKARTA, – Sabrina Chairunnisa berbagi cerita dan makna mendalam soal suvenir pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Sabrina mengunggah foto suvenir pernikahannya yang didominasi warna ungu dan putih.

“Karena banyak yg penasaran souvenir nikahan aku dan Mas Deddy apa… jadi aku bahas dikit yah..,” tulis Sabrina dikutip dari Instagram @sabrinachairunnisa_, Kamis. situs judi online gacor

Sabrina menyiapkan diffuser, alat pendistribusi minyak esensial beraroma ke seluruh ruangan, sebagai suvenir pernikahannya.

Kotak suvenirberbentuk persegi panjang menyesuaikan ukuran diffuser di dalamnya.

Desain kotak disesuaikan dengan kebutuhan yakni sebagai suvenir, sehingga terdapat nama Deddy Corbuzier dan Sabrina, serta tanggal pernikahan mereka di sana.

Sabrina pun menjelaskan soal suvenirnya, dimulai dari kepada siapa dia membeli produk tersebut.

“Souvenir ini aku pesen dari sahabatku Dhyta / @nomscent.id,” tulisnya.

Kata Sabrina, suvenir pernikahannya dengan Deddy sesuai dengan tema acara sakral mereka. Terlihat sederhana namun sarat makna.

“Souvenir nikahan kita se-tema dengan seluruh rangkaian acara. Ingin yang sederhana, simple, indah tapi bermakna dan bermanfaat,” tulis Sabrina.

Mantan finalis Puteri Indonesia itu mengatakan bahwa pemilihan diffuser sebagai suvenir didasari atas dua alasan.

Pertama karena benda itu adalah hal yang ia sukai, dan kedua karena Sabrina ingin kebahagiaan di pesta pernikahannya berbekas pada para tamu.

“Aku pilih reed diffuser sebagai souvenir selain krn i loveeee reed diffuser so much. Tapi jg karena aku ingin kebahagiaan dan keindahan dari acara pernikahan kami, juga bisa terasa di rumah2 tamu undangan yg merupakan orang2 tercinta kami melalui souvenir kecil dari kami,” tulis Sabrina.

Instagram @sabrinachairunnisa_ Suvenir pernikahan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier.

Sebagai informasi, Sabrina Chairunnisa menikah dengan Deddy Corbuzier pada 6 Juni 2022 yang dihadiri oleh 50 tamu undangan saja.

Pasangan itu berpacaran selama sembilan tahun sebelum akhirnya mengikat janji suci.

Kata Deddy, ia baru menikah lagi sekarang karena butuh waktu untuk menjaga anaknya, Azka Corbuzier, sampai tumbuh besar dan siap bertanggung jawab pada dirinya sendiri.

“Saya punya anak yang harus dijaga sampai saya yakin bahwa dia siap mengatasi semuanya sendiri. Sampai dia siap, hidup saya didedikasikan untuknya,” tulis Deddy di Instagram Story @mastercorbuzier, Rabu.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.