Teknologi

Sony Xperia Ace III Meluncur Dengan Snapdragon 480

Spread the love

– Sony baru saja merilis Xperia 1 IV pada pertangahan Maret lalu. Kini, vendor asal Jepang itu kembali merilis ponsel terbarunya, Xperia Ace III.

Sony Xperia Ace III masuk dalam kategori ponsel kelas menengah, dengan chipset Snapdragon 480. slot gampang menang jackpot besar

Ponsel ini merupakan penerus dari Sony Xperia Ace II yang diluncurkan di Jepang pada 2021 lalu.

Serupa dengan pendahulunya, Sony Xperia Ace III memiliki ukuran yang compact. Hal ini terlihat dari ukuran bodinya yang berdimensi 140 x 69 x 8,9 mm.

Sony Xperia Ace III memiliki layar IPS LCD seluas 5,5 inci dengan resolusi HD Plus, refresh rate 60 Hz dan dilengkapi pelindung Gorilla Glass Victus. Ponsel ini tampak memiliki bezel yang masih tebal di keempat tepi.

Untuk kebutuhan selfie Sony Xperia Ace III dibekali kamera depan 5 MP yang dibenamkan dalam sebuah notch.

Di bagian belakang, Xperia Ace III hanya dibekali sebuah kamera tunggal 13 MP (f/1.8). Ini berbeda Xperia Ace II yang memiliki dua kamera yaitu kamera utama dan kamera depth sensor 2 MP.

Xperia Ace III dibekali chipset Snapdragon 480. Chipset ini dipadu dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB, berikut dukungan kartu microSD.

Sony Xperia Ace III menjalankan sistem operasi Android 12 dan disokong oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Dihimpun KompasTekno dari Gizchina, Senin (6/6/2022), Sony Xperia Ace III tersedia dalam pilihan warna Gray dan Blue.

Soal harga, Sony Xperia Ace III mulai dipasarkan di Jepang dengan banderol mencapai 33.415 Yen atau sekitar Rp 3,7 juta.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.