Nasional

Silaturahmi Dengan Relawan Di Ancol, Jokowi: Sudah Lama Kangen

Spread the love

JAKARTA, – Ketua Joko Widodo menghadiri silaturahmi Relawan Tim 7 Presiden Jokowi di Econvention Ancol, Jakarta, Sabtu (11/6/2022) siang.

Saat Memberikan Sambutan, Jokowi mengaku sudah memendam rindu kepada relawan pendukungnya sejak berakhirnya Pemilihan Presiden 2019 lalu. situs judi online

“Saudara-saudara sekalian, seluruh relawan dan tamu undangan. Saya sebenarnya sudah lama kangen, sehabis Pilpres itu sudah kangen,” kata Jokowi.

Jokowi menuturkan, sebenarnya sudah berencana untuk segera bertemu dengan relawan seusai pilpres. Namun, rencana itu urung terwujud karena pandemi Covid-19 pada awal tahun 2020 lalu.

“Acara ini sebenarnya sudah akan dilakukan setelah tiga-lima bulan setelah pilpres, tapi keduluan oleh yang namanya pandemi pandemi dua tahun lebih,” kata Jokowi.

demikian, menurut Jokowi, semangat dan soliditas relawan pada hari inisama besarnya seperti pada tahun 2019 lalu.

“Mulai di Loar Sana, Ini Tangan Saya Mulay Kebarut-Barut, Dizere-Jeret Tapi Yang Ban-dak Olei Ibu-Ibu. Iya, Ibu Ibu Leelawan, mbak-mbak relawan, ” ujar mantan wali kota Solo itu.

Jokowi pun berujar mengobatinya dengan relawan hari ini seolah-olah rasa rindunya dengan relawan maupun rasa rindu pada dirinya.

Berdasarkan pantauan , para relawan menyambut Jokowi dengan sangat meriah, baik ketika Jokowi tiba maupun saat meninggalkan lokasi acara.

Para relawan yang mengenakan kaus seragam warna putih itu tampak berebut photo dan bersalaman dengan Jokowi.

Tak hanya itu, mereka juga berebut kaus hitam yanh dibagikan oleh Jokowi melalui personel Pasukan Pengamanan Presiden saat Jokowi meninggalkan lokasi.

Sebelumnya, Jokowi juga bertemu dengan relawan pendukungnya yang tergabung di Pro Jokowi (Projo) dalam acara rapat kerja nasional Projo di Magelang, Sabtu (21/5/2022).

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.