Lifestyle

Semprotkan Disinfektan Spray Pada Benda-Benda Ini Sebelum Masuk Rumah

Spread the love

JAKARTA, – Meski kasus COVID-19 tak lagi tinggi dan penggunaan masker di luar ruangan sudah dilonggarkan, itu bukan berarti bahwa paparan virus dan bakteri ke manusia tidak akan terjadi lagi. slot online terbaru

Jadi, untuk mencegah paparan virus dan bakteri setelah keluar dari rumah, pastikan untuk menyemprotkan disinfektan semprot ke beberapa benda sebelum memasuki rumah.

Dilansir dari SOS Antibacterial, Senin (23/5/2022), berikut ini adalah benda-benda yang perlu disemprot disinfektan spray sebelum kamu memasuki rumah.

Unsplash/Mediamodifier Memutihkan pakaian tak harus menggunakan larutan kimia, manfaatkan saja kandungan asam pada buah lemon.Pakaian, Jaket, dan Helm

Sebelum kembali masuk ke rumah setelah sekitarnya, semprotkan disinfektan spray ke beberapa benda yang kamu gunakan, seperti helm, setir mobil, jaket, dan pakaian.

Hal ini bertujuan untuk membunuh virus, kuman, dan bakteri yang saja menempel di permukaan benda-benda yang mungkin disebutkan di atas.

Namun, pastikan bahwa beberapa benda tersebut sudah Anda lepas terlebih dahulu sebelum mendisinfeksinya.

Gagang pintu

Sebelum masuk ke dalam rumah, pastikan juga tanganmu dibersihkan menggunakan hand sanitizer.

Kemudian semprotkan disinfektan semprot ke gagang pintu sebagai salah satu bagian yang sering disentuh penghuni rumah.

Agar kebersihan tetap terjaga, jangan lupa juga untuk segera mencuci tangan menggunakan sabun dan membilasnya menggunakan air bersih.

sepatu

Tidak seperti pakaian yang bisa langsung sehabis digunakan, kamu mungkin tidak langsung langsung cuci sepatu.

Untuk menghindari kemungkinan virus menempel pada sepatu, semprot dulu sepatu tersebut dengan disinfektan spray sebelum disimpan di rumah.

PIXABAY/STOCKSNAP Ilustrasi tas ransel. tas

Sama halnya seperti sepatu, tas juga tidak mungkin dikunjungi setiap hari, terutama setelah beraktivitas di luar ruangan.

Sebagai aplikasi, semprotan disinfektan spray yang formulanya dapat digunakan untuk berbagai jenis permukaan benda agar membasmi virus dan bakteri yang menempel.

Dengan begitu, kamu bisa kembali masuk ke rumahmu dengan perasaan yang lebih tenang.

Ponsel

Karena ponsel selalu berada dalam genggaman kita, ini merupakan salah satu benda yang paling kotor dan rentan terhadap virus dan kuman

Sebelum masuk rumah, semprotkan ponsel dengan disinfektan semprot berikut casing-nya untuk membunuh virus yang menempel di sekelilingnya.

Selain melakukan beberapa cara di atas, pastikan juga untuk menyemprotkan disinfektan secara rutin ke barang-barang ruangan yang ada di rumah, sofa, permukaan meja, dan perabotan lain yang sering kamu sentuh.

Hal ini tentu bertujuan untuk membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.