Hiburan

Sempat Ditutup, Streaming Game Di Nimo TV Bakal Dibuka Lagi

Spread the love

– Usai menutup kanal streaming game miliknya pada April lalu, platform streaming Nimo TV kini kembali membuka perekrutan streamer game.

Informasi mengejutkan ini diumumkan Nimo TV melalui akun Instagram dengan handle @nimotv_id. slot gacor 4d

Nimo TV membuka sesi pendaftaran untuk streamer yang bermain di tiga kategori game, yakni Mobile Legends: Bang-Bang, Grand Theft Auto V (GTA V) dan PUBG Mobile.

A post shared by Nimo TV Indonesia Official (@nimotv_id)

Sebelumnya, kanal game di Nimo TV sempat ditutup pada April 2022 lalu lantaran adanya perubahan internal dan strategi Nimo TV untuk pasar Indonesia.

Akan tetapi, penutupan tersebut hanya sebatas kanal game saja. Dengan demikian, kanal lain masih tetap tersedia dan dapat dinikmati oleh pengguna Nimo TV di Indonesia.

“Untuk kanal gaming-nya aja yang berhenti beroperasi, untuk live show masih berjalan,” kata Marketing Manager Nimo TV Indonesia, Agree Cory kepada KompasTekno, Jumat (15/4/2022).

Di antara beragam konten yang tersedia, game dinilai sebagai salah satu kanal yang cukup laris mendulang minat penonton di Nimo TV.

Terlebih lagi, Nimo TV dikenal sebagai salah satu platform streaming yang rutin menyiarkan turnamen besar, seperti Mobile Legends: Bang-Bang Profesional League Indonesia (MPL ID) dan PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID).

Namun, dengan ditutupnya kanal game pada April lalu, Nimo TV untuk pertama kalinya berhenti menyiarkan pertandingan MPL ID S9.

Sejauh ini masih belum diketahui secara pasti apa rencana yang hendak dilakukan pihak Nimo TV. Ada kemungkinan bahwa kembalinya kanal game di Nimo TV Indonesia ditujukan untuk kembali mendulang pendapatan perusahaan.

Sedangkan bagi konten kreator lokal, Nimo TV dapat dimanfaatkan sebagai wadah untuk mengekspresikan diri dan berkarya.

Janjikan banyak hadiah

Nimo TV Ilustrasi perekrutan streamer game GTA V di Nimo TV.

Tahap pendaftaran streamer game di Nimo TV digelar mulai 1-30 Juni 2022 dan terbuka untuk umum.

Para peserta yang sudah mendaftar wajib untuk menggelar sesi live streaming dengan menampilkan wajah langsung, minimal selama 15 hari dengan waktu 2 jam setiap bulannya.

Bagi top streamer yang berhasil mencapai watch hour rate (whr) dan jumlah waktu streaming terbanyak, Nimo TV akan menjanjikan hadiah berupa mata uang virtual Gems.

Selain itu, streamer tersebut juga akan dipilih sebagai konten kreator game resmi di Nimo TV.

Apabila tertarik, link pendaftaran Nimo TV untuk game Mobile Legends, GTA V dan PUBG Mobile bisa diakses melalui tautan berikut.

Adapun hadiah yang dijanjikan Nimo TV kepada top streamer game adalah sebagai berikut:

Monthly watching hours

Monthly streaming hours

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.