Olahraga

Sebut Greysia Polii, Alasan Apriyani Tetap Senyum Meski Tertekan

Spread the love

Laporan langsung jurnalis , Ahmad Zilky, di Istora Senayan. jadwal slot gacor

– Pebulu tangkis ganda putri Tanah Air, Apriyani Rahayu, menjelaskan alasannya selalu tersenyum meski dalam kondisi tertekan saat bermain di semifinal Indonesia Masters 2022.

Apriyani Rahayu dan pasangan mainnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti, sukses meraih hasil positif ketika bertanding melawan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharann, dalam semifinal Indonesia Masters 2022.

Adapun pertandingan Apriyani/Fadia vs Pearly/Thinaah dalam jadwal Indonesia Masters 2022 diselenggarakan di Istora Senayan pada Sabtu (11/6/2022).

Apriyani/Fadia memenangi pertandingan melawan Pearly/Thinaah melalui permainan sengit tiga gim via skor 21-23, 21-14, 21-14.

Dalam pertandingan tersebut, Apriyani/Fadia sejatinya gagal meraih kemenangan pada gim pertama. Mereka kalah via skor tipis 21-23.

Tentunya, kekalahan itu bisa membuat wakil Indonesia tertekan. Meski begitu, Apriyani Rahayu justru terlihat masih menebarkan senyumnya saat bermain pada set kedua.

berusaha bertanya soal alasan Apriyani Rahayu masih tetap tersenyum walaupun dalam kondisi tertekan.

Apriyani Rahayu mengatakan bahwa senyuman itu membuat dia dan Fadia mempunyai aura positif di atas lapangan.

“Itu (senyuman) yang membuat positif di lapangan. Cara saya memang seperti itu,” ujar Apriyani Rahayu dalam sesi konferensi pers yang dihadiri .

Selain itu, Apriyani Rahayu menyebutkan bahwa dia berusaha untuk membawa gaya bermain itu berdasarkan pengalamannya saat masih berpasangan dengan Greysia Polii.

“Waktu sama Kak Greysia Polii seperti itu. Nah, saat ini saya mencoba untuk menerapkannya bersama ke Fadia,” ujar dia.

Menurut Apriyani Rahayu, bermain dengan senyuman merupakan kunci dari segala kondisi ketika tengah bertanding di lapangan.

“Sebab, itu hal positif yang kita bisa bangun di lapangan. Walaupun dengan keadaan tertekan, harus senyum. Kondisi apa pun, senyum, karena senyum itu adalah kunci,” kata dia mengakhiri.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.