Nasional

Sarana Jaya Resmikan Taman Baca Samawa Di Nuansa Pondok Kelapa

Spread the love

– Perumahan Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya meresmikan perpustakaan pertamanya, Taman Baca Samawa, di Menara Samawa, Nuansa Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (8/6/2022). bocoran togel

Taman baca seluas 27,9 meter persegi (m2) tersebut diresmikan oleh Sekretaris Perusahaan Sarana Jaya Yadi Robby dan didampingi oleh Kepala Kemitraan Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa Muhamad Yozar Putranto, Ketua Paguyuban Menara Samawa Muhammad Ikhsan Bahrudin, serta Ketua RW 15 Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Tomi Wahyudi.

Peresmian yang dikemas dalam tajuk “Jadi Luar Biasa dengan Membaca” tersebut juga dihadiri oleh anak-anak penghuni Menara Samawa.

Setelah acara seremonial, anak-anak dihibur dengan pembacaan dongeng yang dibawakan oleh storyteller Festival Dongeng Internasional Indonesia 2018, Valent.

Untuk diketahui, perpustakaan yang didirikan Sarana Jaya itu dilengkapi dengan buku anak-anak dan beberapa buku umum lainnya.

“Kehadiran Taman Baca Samawa diharapkan dapat berfungsi sebagai sarana belajar dan interaksi antar-sesama, serta meningkatkan budaya membaca, baik skala kecil maupun besar,” ujar Yadi dalam siaran pers yang diterima , Jumat (10/6/2022).

Ikhsan mengapresiasi upaya yang dilakukan Sarana Jaya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ini telah menyelenggarakan tiga kegiatan corporate social responsibility (CSR) di lokasi tersebut.

“Kegiatan yang sudah dilakukan meliputi penyediaan urban farming, bantuan sembako saat kasus Covid-19 sedang tinggi, dan pembangunan Taman Baca Samawa yang terlaksana hari ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, Menara Samawa Nuansa Pondok Kelapa merupakan salah satu apartemen yang menerapkan sistem down payment (DP) Rp 0 di Jakarta. Sistem tersebut dibuat Pemprov DKI Jakarta untuk memudahkan warganya dalam mendapatkan hunian.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.