Nasional

Sandiaga Melayani Wisatawan Malaysia Dan Singapura Untuk Bermain Golf Di Belitung

Spread the love

– Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif (Minparigraph) Sandiaga Ono bermain golf di Belitung di Pulau Bangka Belitung, khususnya bagi wisatawan mancanegara (wisman) asal Malaysia dan Singapura. slot online

Menurutnya, kedekatan Belitung dengan Malaysia dan Singapura menjadi alasan yang tepat untuk mempromosikan golf Belitung kepada turis asing dari kedua negara.

Malaysia dan Singapura sejauh ini tercatat sebagai penyumbang pariwisata terbesar di Indonesia. Pada 2019, jumlah wisman yang masuk ke Indonesia dari Malaysia dan Singapura masing-masing sebesar 2,98 juta dan 1,93 juta.

Selain itu, pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan yang memungkinkan wisatawan asing yang telah divaksinasi masuk ke negara itu tanpa tes PCR atau karantina.

“Ini peluang yang terbuka,” kata Sandiaga dalam keterangan resmi yang dikeluarkan Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Ekonomi (Kemenparekraf). “Saya akan terus membuka kembali penerbangan langsung ke Belitung bersama Tony Fernandez (CEO Capital A-AirAsia Group),” ujarnya. . menerima pada Sabtu (28-05-22).

Dokumen Kemenparekraf Menparekraf Sandiaga Uno pada event golf Let’s Go Belitung Golf 2022 yang digelar di Belitung Black Rocks Golf pada Jumat 27 Mei 2022.

Sementara itu, Wakil Rektor Belitung Issak Meropi mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga yang telah mendukung revitalisasi pariwisata dan ekonomi kreatif di Belitung.

“Di masa pandemi ini kita sudah mempersiapkan diri untuk berbenah (meningkatkan) diri, kualitas kita dan segala macam. Wisata olahraga (sport based tourism) adalah bagian besar dari apa yang dilakukan jajaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Terima kasih. Lanjutkan,” kata ASIAK.

Pada hari ini, Sandiaga mengikuti event golf Let’s Go Belitung Golf 2022 yang diadakan di Belitung Black Rocks Golf pada hari Jumat, 27 Mei 2022 (27 Mei 2022).

Ajang Let’s Go Belitung Golf 2022 merupakan bagian dari rangkaian triathlon Indonesia yang berlangsung pada Sabtu, 28 Mei 2022 di Belitung.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.