Musik

Sakit, Justin Bieber Tunda Beberapa Konser Justice World Tour

Spread the love

– Penyanyi Justin Bieber memutuskan menunda rangkaian konser yang merupakan bagian dari Justice World Tour 2022.

Dilansir dari People, keputusan Justin Bieber mengundur jadwal tur konser karena masalah kesehatan. slot gacor hari ini 2022

“Saya tidak percaya mengatakan ini. Tetapi, penyakit saya semakin parah,” tulis Justin Bieber dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa.

“Hati saya hancur karena saya harus menunda beberapa pertunjukan berikutnya (sesuai anjuran dokter),” tulis Justin Bieber lagi.

Justin Bieber dijadwalkan tampil pada Selasa dan Rabu di Scotiabank Arena Toronto sebagai bagian dari Justice World Tour 2022-nya. Dari sana, pemberhentian di Capital One Arena di Washington DC dijadwalkan.

Konser bakal dijadwalkan ulang dan pengembalian uang tersedia di tempat pembelian tiket.

“Untuk semua orang, saya sangat mencintaimu dan saya akan beristirahat dan menjadi lebih baik,” tulis Justin Bieber.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman apakah dua malam yang dijadwalkan Justin Bieber pada 13 dan 14 Juni mendatang di Madison Square Garden New York City akan terpengaruh atau tidak.

Justice World Tour awalnya bakal dimulai pada Maret 2020, tetapi terpaksa tertunda hampir dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Tur dunia Justin Bieber juga pada awalnya berjudul Changes Tour. Tetapi tajuk itu diganti setelah ia merilis album barunya, Justice.

Sebagai informasi, pada Februari 2022 dinyatakan positif Covid-19. Oleh karena itu, ia terpaksa menunda konser di Las Vegas, yang juga merupakan bagian dari Justice World Tour 2022-nya.

Tanggal untuk tur dunia saat ini direncanakan hingga Maret 2023.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.