Nasional

Ridwan Kamil Dan Keluarga Tiba Di Bandung

Spread the love

BANDUNG, – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama keluarga dan rombongan telah tiba di rumah dinas, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022). slot deposit pulsa tanpa potongan

Ridwan Kamil dan keluarga tiba sekitar pukul 18.37 WIB.

Pria yang akrab disapa Emil itu datang bersama istrinya Atalia Praratya dan anak perempuannya Zara, dengan menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam dengan dikawal mobil polisi. Ada sekitar enam kendaraan yang ikut dalam rombongan.

Seperti diketahui, putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dinyatakan meninggal dunia saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/6/2022).

Ridwan Kamil dan keluarga memutuskan untuk pulang ke Indonesia setelah lebih dari sepekan memantau proses pencarian Eril.

Saat ini, proses pencarian sudah memasuki hari kesembilan. Meski Eril belum ditemukan, adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman ditugaskan terbang ke Swiss untuk terus memantau proses pencarian.

Eril dinyatakan meninggal dunia saat berenang bersama adik dan temannya. Eril dan keluarga sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah jenjang S2.

Sementara Ridwan Kamil saat kejadian tengah berada di Inggris untuk melakukan kunjungan dinas.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.