Olahraga

Reaksi Mantan Pesepak Bola Inggris Saat Southgate Diolok-olok Fan; Diam Kalian Para Badut!

Spread the love

Wolverhampton – Gareth Southgate diejek fans usai Inggris kalah 0-4 dari Hungaria kemarin di Molino Stadium. situs slot gacor

Untuk pelatih berusia 51 tahun, slogan “Anda tidak tahu harus berbuat apa” dan “Anda akan dipecat besok pagi’ bergema di tribun penonton.

Namun, banyak pengamat sepak bola percaya Southgate tetap menjadi manajer terbaik yang pantas memimpin Inggris untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

“Saya memahami rasa frustrasi para penggemar. Gareth Southgate tahu apa yang dia lakukan? Tentu saja dia memimpin tim ke semifinal dan final, tapi apa yang terjadi malam ini sangat mengerikan,” kata mantan gelandang Inggris Joe Cole.

Mantan bek Inggris Jamie Carragher juga membela Southgate.

“Diam para badut. Manajer telah membawa negara itu ke daftar teratas dalam dua turnamen sejak 1966,” tulisnya di Twitter.

Reporter Daily Mail Oliver Holt juga membela Southgate.

“Southgate membawa Inggris ke semifinal Piala Dunia dan bermain di final Euro di dua turnamen besar terakhir. Mereka melaju ke Piala Dunia ini dengan mulus.”

“Dan para penggemar membuatnya kesal karena kami kalah dalam pertandingan yang relatif tidak berarti? Menyedihkan,” katanya. (/gua)

Gareth Bale mengalami salah satu malam terburuk di luar sana.

Malam terburuk untuk Gareth Southgate. Manajer Inggris Lee mengungkapkan ekspresi yang sangat bingung ketika dipermalukan 0-4 oleh Hungaria di Grup C Game 4 Liga PBB di Stadion Molino di Wolverhampton, Rabu (15/6) dini hari, Rabu (15/6).

Manajer Inggris berusia 51 tahun itu menundukkan kepalanya usai pertandingan. Seperti Anda tidak ingin melihat papan skor yang menunjukkan angka dari 0 hingga 4.

Selain itu, ejekan “Aduh” meletus dari para penonton. Saya tidak tahu harus berbuat apa’ muncullah slogan.

Sebelum meninggalkan lapangan, Southgate memberi tepuk tangan kepada penonton, tetapi ejekan itu semakin menjadi. Beberapa penonton berseru, “Kebakaran besok! Kebakaran besok pagi!”

Itu memalukan untuk kalah 0-4 dari Hungaria, 35 langkah di belakang FIFA 5 ditempatkan Inggris.

Dalam pertandingan dengan 28.000 penonton di Molino, Roland Sly mencetak gol pertama Hungaria pada menit ke-16 babak pertama dan berlanjut hingga akhir babak pertama.

Dia mencetak gol keduanya pada menit ke-70 dan Jolt Nagi mencetak gol 10 menit kemudian.

Gol ketiga, terutama setelah John Stones diusir keluar lapangan pada menit ke-82, nyaris menghapus peluang Inggris. Ia menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Daniel Gasdag.

Hungaria tidak menunjukkan belas kasihan kepada tuan rumah saat Gazdag mencetak gol keempatnya pada menit ke-89.

Dengan kemenangan 4-0, mereka mengamankan tempat ketiga di Grup A Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Itu adalah kekalahan terbesar di era Southgate, dan kekalahan pertama Inggris dengan empat gol sejak mereka digulingkan oleh Brasil pada 1965.

Itu juga kekalahan kandang terbesar mereka sejak 1928 ketika Three Lions mengalahkan Skotlandia 5-1 di Wembley.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah panjang sepak bola Inggris bahwa mereka kalah dengan empat gol di kandang tanpa mampu membalas.

Kekalahan yang memalukan akan menjadi pukulan psikologis yang serius bagi tim Southgate.

Dan bagi fans Inggris, kepercayaan diri Harry Kane dan pemain lainnya di Piala Dunia 2022 di Qatar akan berkurang.

Lima bulan sebelum festival sepak bola terbesar di dunia, tiga singa menemukan diri mereka dalam situasi yang menyedihkan.

Kebobolan enam gol dalam empat kali seri dan tidak ada gol permainan terbuka jelas merupakan modal yang menyedihkan.

Mungkin satu-satunya hal positif yang masih dimiliki Inggris dari periode 10 hari bencana mereka adalah bahwa Piala Dunia setidaknya lima bulan lagi.

Dan Southgate sendiri memiliki pertahanan. Dia mengklaim bahwa dia telah membuat turnamen Nations League menjadi pengalaman bagi pemain muda dan berpengalaman. Eksperimen yang ternyata gagal.

“Kami mencoba menemukan keseimbangan dengan mendatangkan pemain baru dan mengistirahatkan pilar yang tidak dapat dimainkan berulang kali,” katanya pada konferensi pers.

“Dan pada akhirnya tim yang dipilih tidak cukup kuat untuk menghasilkan hasil dalam dua pertandingan melawan Hongaria. Dua pertandingan lainnya lebih positif (1-1 melawan Jerman dan 0-0 melawan Italia). Tapi saya sangat mengerti. Malam ini. Kami telah menerima teguran yang sangat keras.” “.

“Saya mengerti reaksi mengecewakan dari para penggemar stadion. Tapi saya harus mengatakan bahwa para pemain ini adalah aset besar bagi negara. Mereka adalah orang-orang pilihan. Dan saya yakin. Anda harus percaya ini dan mereka akan terus mendapatkan banyak hal. lebih baik. ” berjanji.

Inggris akan bermain lagi menjelang Piala Dunia pada bulan November dalam dua pertandingan tersisa Liga Bangsa-Bangsa melawan Italia dan Jerman pada bulan September. (/gua)

Inggris 0-4 Hungaria
Malam Terburuk

94: Inggris kalah empat gol untuk pertama kalinya di kandang pada Maret 1928, atau setelah mengalahkan Skotlandia 5-1 94 tahun lalu.

Dilaporkan oleh pemain Inggris
: Ramsdale 6, Walker 4, Guehi 6.5, Stones 3, James 6, Gallagher 6 (Gunung 56, 6) Phillips 6, Bellingham 6 (Foden 68, 6), Saka 5.5 (Maguire 85), Kane 6, Bowen 6 (45 lbs, 6,5 lbs)

Cadangan: Trippier, Bob, Grealish, Cody, Ward-Frauss, Rice, Pickford, Abraham.
Kartu Merah: Batu

Hungaria: Dibusz 7.5; Lange 7, Urban 7.5, Szalay 7.5; Labu 7, Schaffer 7, Gaya 7 (Besar 55, 6), Z Besar 8; Szoboszlai 7.5 (Kaya 56), Sly 8 (Nigo 78); Szalay 8.5 (Adam 68, 7).
Cadangan: Vecsei, Soap, Spandler, Kerkez, Bolla, Schon, Kecskes.

Statistik Pertandingan
Inggris Hungaria
0 Gol 4
69% Penguasaan Bola 31%
10 (2) Tembakan 6 (5)
13 Pelanggaran 11
1 Peringatan 2
1 Kartu Merah 0
2 Offside 0
6 Tendangan Sudut 0
1 Penyelamatan 3

Nations League A Grup 3 Tidak ada
Tim Mn MSK SG Poin
1 Hungaria 4 2 1 1 +4 7
2 Jerman 4 1 3 0 +3 6
3 Italia 4 1 2 1 -2 5
4 Inggris 4 0 2 2 -5 2

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.