Berita

Pria Yang Tewas Terjatuh Dari Tebing 100 Meter, Sempat Tulis Wasiat Ini Ke Keluarga

Spread the love

BADUNG, – Polisi memastikan pria berinisial MD (38), yang ditemukan tewas di dasar tebing sedalam lebih kurang 100 meter di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali adalah korban bunuh diri. link judi online

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, mengatakan, korban diketahui terjatuh dari sisi tebing tepatnya Jalan Pura Selonding, pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

“Diduga korban melakukan bunuh diri karena depresi dan sempat berpamitan dengan keluarga,” kata dia dalam keterangan tertulis pada Senin (6/5/2022).

Sebelum kejadian tersebut, sekitar pukul 06.44 Wita, salah satu pihak keluarga sempat menerima pesan melalui aplikasi Whatsapp dari korban.

Inti pesan memohon agar orangtua dan anak korban dirawat dengan baik sebagaimana merawat anak sendiri, dan membiarkan istri yang ditinggalkannya untuk menikah lagi.

“Sareng keluarga, tolong urus keluarga icange, bapak meme icange, masalah utang icange ento kontrakan, idup icange tuah amone, masalah kurenan icange baang ia nganten panak icange uris kejep, tolong bahagiakan panak icange, pak gita tolong urus made anggap pianak pedidi,” isi pesan korban.

Sukadi mengatakan, setelah membaca pesan tersebut, pihak keluarga panik dan langsung melakukan pencarian.

Mereka kemudian mendapat informasi bahwa sepeda motor dan ponsel milik korban ditemukan di pinggir Jalan Pura Selonding.

Setiba di lokasi, salah satu saksi langsung melihat ke sisi tebing dan menemukan sandal milik korban tersangkut di pohon gamal yang ada tengah tebing.

Saksi lalu turun untuk memastikan keberadaan korban dan ternyata sudah tersangkut di pohon gamal dalam kondisi tak bernyawa.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ke pihak kepolisian dan Basarnas Bali untuk mengevakuasi jenazah korban dari dasar tebing.

Sukadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar oleh tim medis, korban mengalami mengalami luka pada kepala yang diduga karena benturan, dan luka lecet di sejumlah badan.

“Pihak keluarga tidak keberatan atas meninggalnya korban yang terjatuh dari tebing dan keluarga korban membuat Surat pernyataan tidak keberatan di saksikan oleh Babhinkamtibmas dan aparatur Desa Pecatu,” kata Sukadi.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.