Olahraga

Pesona Keindahan Bali Jadi Daya Tarik Kiana Ikut Indonesia International Marathon 2022      

Spread the love

Pesona Jamal Bali menjadi

daya tarik bagi perusahaan peserta Indonesia International Marathon 2022 karya jurnalis Abdul Majid. bo judi slot

JAKARTA – Reporter Kyana Duncan yang bekerja untuk saluran Kamboja Al Jazeera tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam Indonesia International Marathon 2022, acara lari internasional yang diadakan pada Minggu 26 Juni 2022 di Bali.

Perempuan yang sudah berlari sejak SMA ini mengaku tertarik mengikuti Indonesia International Marathon 2022 karena keindahan alam Bali.

Kiana Duncan mengakui bahwa Indonesian International Marathon 2022 merupakan magnet yang menarik ribuan penggemar lari seperti dirinya.

“Pertama-tama saya suka lari dan tentunya banyak pelari lain yang datang ke sini,” kata Dukan, Sabtu (25 Juni 2022) di Grand Inna Beach Bali. Ini pulau yang indah untuk jogging.”

Gol itu sudah ditetapkan oleh Duncan, yang sering bermain.

Ia menargetkan bisa berlari sejauh 10 km dalam waktu kurang dari satu jam sepuluh menit.

“Saya mulai berlari ketika saya masih di sekolah menengah. Saya putus kuliah dan mulai lagi pada tahun 2019, turun ke 10K dan berlari setengah maraton sekali di Myanmar.

Seorang wanita dari Amerika Serikat berkata, “Saya ingin berlari dalam waktu satu jam dan 10 menit sebagai tujuan, tetapi saya ingin itu menjadi setengah maraton.”

Indonesia International Marathon 2022 akan mempertandingkan kategori 5k, 10k, 21k dan 42k (marathon).

Sekitar 3.500 pelari dalam dan luar negeri mengikuti kompetisi ini.

Indonesian International Marathon yang diselenggarakan oleh PT Tata Media Prima bekerjasama dengan TribunEO diluncurkan oleh pihak penyelenggara lomba di awal dan akhir lomba di area Grand Inna Bali Beach Hotel.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *