Keuangan

Perkuat Digitalisasi Jasa Keuangan, Reliance Group Inves Di Digi Asia

Spread the love

Jakarta – Reliance Group terus mendorong digitalisasi layanan keuangan terintegrasi di Indonesia dengan berinvestasi di perusahaan digital PT Digi Asia Bios. slot pulsa gacor

Anton Bodejaga, Pendiri dan Presiden Reliance Group, mengatakan upaya digitalisasi Reliance Group merupakan inisiatif untuk memonetisasi ekosistem RelianceKu, khususnya pelanggan Reliance yang memiliki dua atau lebih produk Reliance Group.

Ini juga akan memperkaya platform konsumen digital Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan cara yang terjangkau, cepat, akurat dan akurat yang akan semakin menyederhanakan kehidupan masyarakat sekaligus meningkatkan inklusi keuangan mereka secara signifikan.

Anton mengatakan Jumat (20 Mei 2022) “Oleh karena itu, kami berharap ini akan semakin meningkatkan layanan keuangan digital berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia kapan saja, di mana saja.'”

Investasi kami di Digi Asia dilakukan dengan membeli saham beberapa pemegang saham minoritas di Bank Index. Dengan demikian, Reliance Group secara tidak langsung memiliki saham minoritas dalam indeks perbankan.

Layanan keuangan Reliance saat ini mencakup investasi dan perlindungan (termasuk asuransi kesehatan, kerugian, dan jiwa) dan bisnis fintech yang terdiri dari perdagangan sekuritas dan manajer investasi, serta bisnis keuangan yang mencakup multifinance dan modal ventura.

Dioperasikan oleh Digiasia Pte Ltd dan Mastercard, Digi Asia adalah perusahaan berbasis teknologi di sektor keuangan, e-wallet, pinjaman peer-to-peer dan pengiriman uang.

Oleh karena itu, investasi di Digi Asia untuk mendukung Reliance Group dalam rangka pengembangan digitalisasi bank indeks, sehingga akan menjadi kerjasama yang sangat kuat karena keunggulan teknologi dan mitra bisnis baru dengan ekosistem bisnis yang saling melengkapi. Mereka saling menguntungkan dan melengkapi.

Anton Bodejaga menambahkan, investasi ini bertujuan untuk mengembangkan dan memperkuat digitalisasi ekosistem Reliance Group serta akan menyediakan platform yang stabil dan terintegrasi.

Ini akan membuka lebih banyak peluang bagi pemangku kepentingan Reliance Group, termasuk pelanggan dan mitra bisnis lainnya. Investasi tersebut diharapkan dapat menciptakan peluang bisnis baru di sektor jasa keuangan lainnya seperti asuransi, investasi dan keuangan melalui anak perusahaan Reliance Group.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.