Hiburan

Penukaran Tiket Fisik Formula E Hari Pertama Di Velodrome, Belum Ada Antrean Panjang

Spread the love

JAKARTA, – Penukaran tiket elektronik Formula E yang sudah dibeli secara online dengan tiket fisik dimulai pada hari ini, Rabu (1/6/2022).

Salah satu tempat penukaran tiket fisik itu ada di Velodrome Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. tembak ikan

Pantauan di lokasi pada Rabu sore, penukaran tiket fisik berjalan lancar. Tidak ada antrean.

“Enggak ada antrean panjang dari pagi tadi. Paling ada dua sampai orang, nukerin tiket, balik. Sudah gitu saja. Enggak sampai ada antrean panjang,” ujar petugas keamanan, Adha Abdullah.

Salah satu warga, Zamroni, memilih menukarkan tiket fisik pada hari ini untuk menghindari antrean penukaran tiket menjelang hari H.

“Mumpung hari libur juga kan. Saya nukerin empat tiket,” kata Zamroni.

Zamroni tidak sabar melihat ajang balap mobil listrik yang akan digelar di Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (4/6/2022) nanti.

“Saya sangat antusias, kemarin lihat hype-nya di Mandalika, jadi ini harus dapat (tiketnya). Saya berharap kalau bisa transportasi enggak ribet, karena pengalaman di Mandalika kemarin kan ribet,” kata Zamroni.

Baca juga: Pertamina RD Dicoret dari Daftar Sponsor, Formula E Dipastikan Tanpa Sokongan BUMN

Sementara itu, Dwi, yang juga seorang warga, berharap perhelatan Formula E berjalan lancar.

“Acaranya lancar, biar Jakarta jadi terkenal juga. Saya pengin tahu saja gimana sih balapan mobil listrik,” kata Dwi.

Penukaran tiket elektronik Formula E yang sudah dibeli secara online dengan tiket fisik bisa dilakukan mulai hari ini, Rabu.

Sebagai catatan, penukaran tiket ini tidak berlaku untuk pemilik tiket VVIP Jakarta Royal Suite 1A dan Jakarta Deluxe Suite 1B. Tiket fisik untuk dua kategori penonton itu akan dikirim langsung ke alamat pembeli.

Baca juga: Anak Perusahaan Pertamina Batal Jadi Sponsor Formula E, Ini Sebabnya

Dilansir dari situs resmi pembelian tiket Formula E jakartaeprix.goersapp.com, penukaran tiket bisa dilakukan di tiga tempat, yaitu Thamrin City, Taman Ismail Marzuki, dan Velodrome Rawamangun.

Penukaran tiket dijadwalkan berlangsung selama empat hari, yakni mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2022, pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

Khusus pada hari pergelaran Formula E, 4 Juni 2022, penukaran tiket akan berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran. Penukaran tiket dibuka mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.