Berita

Pencuri Sepeda Motor Di Serang Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Spread the love

Serang – MS dibunuh pada Jumat (25/6/2022) WIB sekitar pukul 17.00 WIB oleh massa yang mencuri sepeda motor dari tempat parkir mini market di Desa Sukaminak, Kabupaten Serang Provinsi Sekusal. link judi slot

Kecelakaan terjadi saat seorang maling kepergok sedang mencuri kendaraan Honda Beat dari Alphamart AF (22).

Pencurian terjadi di area parkir Alfamart, dan satu dari dua tersangka yang ditangkap berinisial MS, 33, adalah warga Kabupaten Serang, Kabupaten Cikeusal.

Microsoft menilai publik sudah mengetahui kejadian tersebut.

Namun, tersangka ditangkap oleh polisi Cikeusal, yang dengan cepat tiba di tempat kejadian untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Kasatriskrim Polsek Serang, AK Partai Dede Mirza adalah tersangka M.

Dan dia mengatakan dalam pesan WhatsApp pada Senin (27 Juni 2022) bahwa “korban bersama karyawan Alfamart lainnya mengetahui tindakan pelaku dan korban memanggil pencuri.”

Mengetahui bahwa pengendara sepeda motor tahu apa yang dia lakukan, seorang tersangka yang menunggunya segera naik ke sepeda motor dan melarikan diri.

Sementara itu, Microsoft kabur ke sawah hingga korban dan warga mengejar dan menangkap pelakunya.

Mendapat laporan dari warga, pihak Polsek Kaikusal segera turun ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku di Polsek Kaikusal.

Polisi kemudian mencari tersangka dan menemukan bukti kunci T dengan kunci tersebut.

Lanjutnya, kasus tersebut sudah saya serahkan ke Bareskrim Serang untuk proses penyidikan dan kasus tersangka beserta barang buktinya.

Didi menambahkan, sejauh ini petugas masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap para tersangka.

“Saat ini, kami sedang melanjutkan penyelidikan dan pendalaman tersangka. Staf kami terus melacak rekan tersangka buronan, dan kami sudah mengetahui identitasnya,” katanya.

Sebagai akibat dari tindakan ini, Microsoft dijatuhi hukuman berat lima tahun penjara berdasarkan Pasal 363 KUHP untuk pencurian.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *