Nasional

Pemprov DKI Jakarta Gelar Festival Udara Bersih Di Tebet Eco Park Untuk Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Spread the love

JAKARTA, – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar festival bertema Udara Bersih untuk Jakarta. info slot online

Dilansir dari akun Instagram Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta @dinaslhdki, festival tersebut dilaksanakan di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan pada Minggu (5/6/2022).

Festival Udara Bersih untuk Jakarta itu dimulai pukul 8.25 hingga 17.00 WIB.

Adapun agenda pada festival tersebut terdapat kampanye udara bersih untuk Jakarta, Talkshow dengan tema “Apa yang bisa saya lakukan untuk mengurangi pencemaran udara” dan pertunjukan musik.

Pantauan , masyarakat Jakarta tampak memadati kawasan Tebet Eco Park dari pintu Utara hingga pintu Selatan.

Warga menghabiskan waktu pagi akhir pekannya di Tebet Eco Park bersama keluarga serta teman-temannya.

Sejumlah fasilitas wahana bermain anak, terpantau dipenuhi anak-anak yang bermain jungkat-jungkit, perosotan serta ayunan yang terdapat di Tebet Eco Park.

Kemudian pada Festival Udara Bersih untuk Jakarta ini, Pemprov DKI Jakarta mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam serta kualitas udara di lingkungan sekitar.

Selain itu, warga yang ingin berwisata ke Tebet Eco Park juga diimbau untuk menggunakan transportasi umum untuk meminimalisir pencemaran udara.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.