Dunia

Pemerintah Rusia Larang 963 Warga Amerika Serikat Dan 26 Warga Kanada Untuk Masuki Negaranya

Spread the love

Moskow – Pemerintah Rusia mengumumkan pada Sabtu (21/5/2022) bahwa mereka telah melarang masuknya 963 warga Amerika dan 26 warga Kanada. rekomendasi slot online

Larangan perjalanan telah menjadi simbol konflik antara Rusia dan Barat setelah Amerika Serikat dan sekutunya menjatuhkan sanksi terhadap Rusia menyusul invasi 24 Februari ke Ukraina.

Kementerian Luar Negeri Rusia untuk pertama kalinya menerbitkan daftar lengkap warga AS yang dilarang memasuki Rusia, dengan mengatakan keputusan itu sebagai tanggapan atas sanksi yang dijatuhkan AS terhadap Rusia.

Kementerian Luar Negeri “mengkonfirmasi bahwa permusuhan kontraproduktif Washington terhadap Amerika Serikat sendiri akan terus menerima kecaman yang dapat dibenarkan,” kata Kementerian Luar Negeri.

Tokoh Amerika dalam daftar terlarang termasuk Menteri Luar Negeri Anthony Blinken, Menteri Pertahanan Lloyd Austin, dan Direktur CIA William Burns.

Kementerian Luar Negeri Rusia juga menambahkan 26 nama baru ke dalam daftar orang Kanada yang dilarang bepergian ke Rusia, termasuk menteri pertahanan Kanada, kepala industri pertahanan dan istri Perdana Menteri Kanada Sophie Gregoire Trudeau.

Daftar orang Kanada yang dilarang memasuki Rusia diumumkan pada Sabtu, 17 Mei 2022, setelah Kanada memperkenalkan undang-undang yang melarang Presiden Vladimir Putin, pemerintahnya, dan pasukannya yang berjumlah sekitar 1.000 orang pada Selasa, 17 Mei 2022. 21) diterbitkan. Saya bepergian ke Kanada.

Larangan Rusia termasuk Komandan Angkatan Darat Jocelyn Poole, yang diangkat menjadi komandan Angkatan Darat Kanada pada bulan April, Komandan Angkatan Udara Eric Kenny, Komandan Angkatan Laut Angus Topsy, dan kepala pertahanan Lockheed Martin Kanada dan Raytheon Kanada.

Sebelumnya, Rusia melarang masuknya ratusan warga Kanada, termasuk Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan Menteri Keuangan Christian Freeland.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *