Olahraga

Pemain Gagal Download EFootball PES 2022 Di Android, Konami Minta Gamer Ganti HP

Spread the love

– Konami resmi merilis eFootball 2022 sebagai pembaruan dari eFootball PES 2021 di platform Android dan iOS pada Kamis (2/6/2022). Game eFootball sendiri merupakan rebrand dari Pro Evolution Soccer (PES). daftar slot gacor 

Namun, ada sejumlah pemain yang mengaku tidak bisa men-download game tersebut di Google Play Store.

Menurut Konami, hal tersebut kemungkinan disebabkan perangkat milik pemain tidak memenuhi spesifikasi minimum yang disyaratkan.

Menurut Konami, eFootball (PES) 2022 memiliki banyak perombakan sistem, gameplay, kualitas visual, dan lain sebagainya dibanding pendahulunya.

Sehingga, persyaratan spesifikasi hardware ponsel untuk main eFootball (PES) 2022, terutama untuk versi Android, tentu saja bakal diperbarui dan akan berbeda dari game eFootball PES 2021.

Melalui unggahan di akun Twitter dengan handle @play_eFootball, Konami mengungkap sejumlah masalah yang akan ditemui pemain jika spesifikasi perangkatnya tidak memenuhi syarat minimum.

Pemain kemungkinan tidak akan bisa mendownload game, melakukan update, atau error ketika membuka game eFootball 2022.

“Jika Anda tidak bisa memainkan eFootball 2022 versi Android, ada kemungkinan perangkat Anda tidak memenuhi persyaratan spesifikasi,” tulis Konami dalam sebuah postingan Twitter, dikutip KompasTekno, Jumat (3/6/2022).

[IMPORTANT] Changes to System Requirements For Android Users

If you encounter the following issues when updating the mobile version of eFootball™ 2022, there is a possibility that your device does not meet the minimum requirements for the game.

(1/3)

Konami melanjutkan, selain tidak bisa di-update atau dibuka setelah diunduh, ponsel Android yang tidak memenuhi persyaratan spesifikasi akan mendapati salah satu dari beberapa masalah berikut:

– eFootball 2022 tidak bisa dicari atau tidak tersedia di Play Store – Ada pesan di Play Store berupa “This app is no longer compatible with your display” – Tombol “Install” atau “Update” tidak tersedia di laman pengunduhan game

Solusi dari Konami

Pihak Konami mengimbau pengguna Android untuk mengecek dan memastikan kembali perangkat mereka benar-benar memenuhi persyaratan spesifikasi yang telah ditentukan untuk memainkan eFootball 2022 dengan lancar.

Jika tidak memenuhi syarat, Konami meminta pemain untuk upgrade atau mengganti ke perangkat yang lebih mumpuni.

“Mohon pertimbangkan untuk meng-upgrade perangkat Anda jika Anda ingin terus bermain,” tulis Konami.

Adapun spesifikasi minimum untuk memainkan game sepak bola terbaru ini, baik di platform Android dan iOS, bisa disimak dalam informasi berikut:

Persyaratan minimum perangkat Android

– Android OS: Versi 7.0 atau di atasnya – Memori: RAM 2 GB atau lebih tinggi – CPU: ARM-based quad core (1.5 GHz) atau lebih tinggi

Persyaratan minimum perangkat iOS

– Perangkat yang kompatibel dengan iOS 13 – iPhone 6s atau lebih baru – iPad Pro (9,7 inci) atau di atasnya – iPad (generasi ke-5) atau di atasnya – iPad Air 2 atau di atasnya – iPad mini 4 atau di atasnya – iPod touch (generasi ke-7)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.