Berita

Pelaku Penyerangan Ibu Dan 2 Anaknya Di Kalsel Ditangkap

Spread the love

BATULICIN, – Petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil menangkap pelaku penyerangan ibu dan dua orang anaknya hingga menewaskan salah satu anaknya yang berusia 6 tahun. slot gacor olympus hari ini

Kepala Seksi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP Ibrahim Made Rasa mengatakan, pelaku MI (21) ditangkap tim gabungan Polres Tanah Bumbu dan Polda Kalsel di tempat persembunyiannya di Desa Penyolongan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Betul, pelakunya sudah kita tangkap,” ujar Ibrahim saat dikonfirmasi, Sabtu (4/5/2022).

Pelaku MI sebelumnya menyerang seorang ibu, N (39) dan dua orang anaknya masing-masing NM (6) dan MF (4) pada, Kamis (2/6/2022).

Akibat penyerangan itu, NM tewas di tempat kejadian dan dua lainnya kritis.

“Usai menyerang para korban, pelaku kemudian kabur melalui jendela rumah korban,” jelasnya.

Salah satu tetangga yang mendengar suara jeritan kemudian bergegas ke rumah korban. Alangkah kagetnya dia melihat tiga korban tergelatak bersimbah darah.

Beruntung tetangga korban masih sempat melihat pelaku kabur melalui jendela belakangan rumah korban.

“Pelapor mendatangi ke rumah tersebut dan melihat banyak darah di gorden kamar korban kemudian pelapor kembali ke rumah untuk mencari bantuan. Setelah itu pelapor kembali ke rumah tersebut dan melihat pelaku keluar dari kamar dan langsung lari ke arah dapur,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, tetangga korban langsung melapor ke Polsek Kusan Hilir.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.