Nasional

Pandemi, Penjualan Peralatan Dapur Melonjak 200 Persen

Spread the love

Laporan Reporter Eko Sutrianto

Jakarta – Pasar peralatan dapur melonjak tajam di masa pandemi. Merek peralatan dapur mewah China Fotile telah mencatat pertumbuhan penjualan 200% di pasar Indonesia selama dua tahun terakhir. slot online terbaik

Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia mengatakan inovasi, desain dan harga produk yang kompetitif merupakan strategi untuk pertumbuhan Indonesia.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat, 20 Mei 2022, Sun Ling mengatakan “Inovasi dan desain adalah kekuatan Fotile.

Menurutnya, pandemi membuat masyarakat lebih memperhatikan aspek kesehatan dengan membeli peralatan dapur yang menunjang kebutuhan kesehatan keluarganya.

Kelompoknya sekarang termasuk Range Hood Kitchen yang dilengkapi dengan Intelligent Airflow Management System (IAMS), pemurni udara ion oksigen air yang dapat menghilangkan formaldehida secara efisien, dan pemurni air ibu dan bayi yang dapat menyaring air secara selektif sambil memulihkan mineral.

Dilengkapi dengan sistem manajemen aliran udara yang cerdas, Range Hood Fotile memantau ketahanan jalur pembuangan secara real time dan algoritma FOC yang akurat memastikan hisapan yang konsisten tidak peduli bagaimana lingkungan pembuangan berubah.

Kami juga meluncurkan pemurni udara ion oksigen air, pemurni udara ion oksigen air, sehingga pengguna dapat menikmati air bersih dan segar serta udara beroksigen di sekitar hutan dan air terjun tanpa meninggalkan rumah.

Sementara itu, pemurni air ibu dan bayi mengembangkan teknologi pemurnian air filtrasi selektif NSP, membentuk 7 tahap penyaringan untuk menghilangkan bahan organik, logam berat, bakteri, berbagai warna dan bau, dan mempertahankan ion mineral yang baik seperti kalsium dan magnesium yang bermanfaat. pada tubuh. .

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.