Artis

Nikita Mirzani Tak Hadiri Mediasi, Pihak Dito Mahendra: Tak Tahu Alasannya, Saya Harap Ada Keadilan

Spread the love

Dito Mahendra, yang melaporkan Nikita Mirjani, telah meminta tanggapan hukum yang adil atas kasus saat ini. judi online terpercaya

Dito Mahendra dilaporkan telah melaporkan Nikita Mirjani ke Polsek Serang pada 16 Mei 2022.

Laporan tersebut terkait fitnah Nikita terhadap tokoh tersebut melalui konten yang diunggah ke Instagram Story, dan Nikita Mirjani saat ini menjadi tersangka.

Dalam kasus ini, Polres Serang memfasilitasi upaya arbitrase antara Dito Mahindra dan Nikita Mirzani.

Pengacara Dito Mahendra (DM), Lovino Seji Samura SH MH dan pelapor Nikita Mirzani diketahui datang ke Mapolres Serang Kota pada Jumat malam (24/6/2022).

“Kedatangan ini untuk memanggil penyidik ​​Polres Serang untuk melakukan restorative justice atau menengahi antara pelapor dan pelapor,” kata Lovino.

Namun, Lovino, Nikita Mirzani atau kuasa hukumnya menyatakan tidak hadir di Mapolres Serransi hari ini.

Robino mengatakan kepada seorang pejabat media pada Jumat malam pada tanggal 24, “Saya sedang menunggu NM atau kuasa hukum yang mungkin tidak menghadiri pemanggilan (tersangka) penyidik ​​Polres Serang.” / 02) 6/2022).

“Polres Serangsi dipanggil untuk mengembalikan keadaan semula, tapi yang terlapor tidak bisa hadir dan saya tidak tahu kenapa.

Nikita Mirzai dikabarkan baru datang ke Polsek Serang Banten hingga pukul 21.00 WIB.

mencari keadilan

Sementara itu, Robino meminta polisi memperlakukan hukum dengan seadil-adilnya.

Dia berkata, “Saya akan memastikan bahwa tidak ada keraguan bahwa masyarakat baik-baik saja. Saya berharap keadilan bagi pelapor dilakukan dengan baik, ”katanya.

Dito Mahendra juga mengaku membuka pintu perdamaian.

Namun, menurut kuasa hukum Dito Mahendra, Luvino Seiji Samura, pihaknya masih mengharapkan tindakan hukum terhadap Nikita Mirzani melalui penegakan hukum oleh pihak kepolisian.

Di Mabes Polri di kota Polista, ia mengatakan, “Sebagai penasehat hukum pelapor, saya berharap penegakan hukum terhadap pelapor sudah tercapai.”

Mahkota

Kasus Nikita Mirzani memang selalu menyita perhatian publik, termasuk Dito Mahendra kali ini.

Setelah polisi menetapkan artis tersebut sebagai tersangka, laman Polsek Serangsi banyak dihiasi karangan bunga kiriman warga.

Karangan bunga dikirim dari berbagai aliansi.

Di antara orang-orang dari Aliansi Aktivis Media Sosial Indonesia ada ungkapan “Teruskan polisi Indonesia. Rakyat kita mendambakan perdamaian di Internet.”

Kemudian ada Solidaritas Warga untuk Damai dan Cinta yang menulis, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Komisaris Bravo Serangsi atas keberanian dan tekadnya.”

Kemudian di forum mahasiswa Banten ia menulis, “Kami cinta Kapolri. Terima kasih sudah membela keadilan.”

Ada juga karangan bunga Cinta Damai dari Republik Indonesia. “Kepala Polisi, jangan takut untuk membela kebenaran.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.