Olahraga

N’Golo Kante Berpeluang Ke MU, Thomas Tuchel Sadar Pentingnya Dia Di Chelsea, Tapi Punya Masalah Ini

Spread the love

Manchester – Gulu Kante dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United musim depan. slot online terbaik 2022

Padahal, peran Kante di Chelsea sangat berarti.

“Dia Mo Salah kami, dia Van Dijk, dia De Bruyne kami, dan dia pemain itu. Itu Neymar kami, Kylian Mbappe.'” Thomas Tuchel mengatakan kepada surat kabar “The Mirror” telah dikutip.

Namun, Thomas Tuchel tidak bisa membantu, mengakui bahwa Chelsea memiliki “masalah besar” dengan N’Golo Kante.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel menjelaskan “masalah besar” N’Golo Kante dalam hubungannya dengan Manchester United.

Juara Piala Dunia N’Golo Kante dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Meskipun musim di mana pemain berusia 31 tahun telah berjuang dengan beberapa cedera, ia telah memainkan kurang dari setengah pertandingan Chelsea-nya.

Thomas Tuchel memuji peluang Chelsea untuk mencapai tempat ketiga di Liga Premier sebagai “keajaiban” mengingat perjuangan cedera N’Golo Kante.

Tembakan brilian dari Marcos Alonso membuat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Leicester di Stamford Bridge, yang finis ketiga di semua kategori kecuali matematika.

Chelsea memimpin Tottenham yang berada di urutan keempat dengan 18 gol, dan manajer Tuchel yakin dia dapat menyelesaikan dan menyelesaikan tugas untuk secara efektif menyegel gol ketiga.

Terkait dengan kepindahan musim panas yang mengejutkan ke Manchester United, Kante telah melewatkan lebih dari setengah musim dengan berbagai cedera.

Tuchel berduka atas absennya tim Prancis pemenang Piala Dunia sepanjang musim.

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Chelsea, dan Tuchel bersikeras bahwa The Blues menemukan cara untuk bermain lebih teratur untuk meningkatkan peluang mereka tinggal lebih lama di London Barat.

“Saya pikir dia pemain kunci bagi kami. Dia harus menjadi pemain kunci di lapangan,” kata Tuchel.

“Dia hanya memainkan 40% pertandingan, jadi mungkin merupakan keajaiban kami finis ketiga.”

Karena itu bukan Salah kami, tetapi (Virgil) Van Dijk, (Kevin) De Bruyne, pemain itu. Ini Neymar kami, Kylian Mbappe. Dialah yang membuat perbedaan. Dan jika Anda hanya memiliki 40%, itu masalah besar. . “.

“Mengingat proporsi itu, mungkin keajaiban tentang seberapa konsisten kami dalam mendapatkan hasil dan mendapatkan segalanya dengan benar.”

“Musim lalu melihat Liverpool tanpa Van Dijk dan mereka sangat menderita. Dan Anda bisa membedakannya. Jadi N’Golo adalah pemain kunci kami dan dia harus berada di lapangan.”

Ketika ditanya apakah Chelsea bisa memperbaiki masalah fisik Kante, Tuchel melanjutkan.

“Saya berharap begitu. Sulit untuk hidup bersama, karena itulah mengapa penting bahwa dia ada di sana dan dia memiliki ritme.”

“Saya pikir dia melakukannya dengan baik, tetapi dia bisa melakukan lebih baik. Dia bisa melakukan jauh lebih baik, tetapi dia memulai pertandingan terakhirnya beberapa minggu yang lalu.

“Jadi dia mulai memukul terus-menerus, dan begitu dia mulai memukul, ada beberapa pukulan dan dia keluar lagi.”

“Bayangkan tahun lalu dia adalah salah satu dari lima pemain terakhir di Liga Champions.”

“Maksud saya, mereka menyerahkan trofi kepadanya sebelum pertandingan, karena ketika dia bermain, jelas dia akan menjadi pemain terbaik dalam permainan. Itu saja.”

“Dan pria yang terpilih sebagai pemain terbaik di setiap pertandingan di Liga Champions hanya ada di sini untuk 40% pertandingan.”

Orang Jerman itu melanjutkan dengan mengatakan: “Ini adalah hal yang besar bagi kami. Kami melakukan segalanya untuk mengakhirinya dan tentu saja dia juga melakukannya. Saya tidak menyalahkannya. Ini mengkhawatirkan dan kenyataannya adalah bahwa kami sangat merindukannya. . Dia Karena itu membawa sesuatu. Itu unik di dunia sepak bola.”

“Dia meningkatkan standar untuk semua orang dan memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan. Ini adalah tantangan baginya dan kami berdua.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *