Nasional

Mirae Asset Securitas Memenangkan Turnamen HOTS 8, Hadiah Uang Sebesar Rp1,5 Miliar

Spread the love

Jakarta, – PT Mirae Asset Securitas Indonesia kembali menggelar HOTS Championship musim ke-8 untuk mendorong investasi dan perdagangan saham. judi bola

Di musim kedelapan, Kejuaraan Transaksi Ekuitas telah memenangkan total hadiah sebesar Rs 1,5 miliar dan bertujuan untuk meningkatkan jumlah pelanggan sebesar 50% dari sekitar 16.500 pelanggan di musim sebelumnya menjadi 24.500.

Daewoong Ahn, Direktur Mirae Asset Securitas mengatakan bahwa beberapa sesi kunci untuk meningkatkan jumlah peserta untuk HOTS Musim 8 adalah sesi perdagangan langsung dan program rujukan pelanggan untuk banyak investor individu terkemuka.

Dia mengatakan pelanggan yang ingin berpartisipasi sudah dapat mendaftar untuk musim 8 Kejuaraan HOTS, pendaftaran telah dimulai dan akan tetap dibuka hingga kontes ditutup pada 1 Juli 2022.

Read More: Mirae Asset memperkirakan IHSG akan mencapai 7748 selama Ramadhan. Saham mana yang bisa menjadi pilihan?

Mengenai program referral, pelanggan dapat menggunakan kode referral mereka untuk mengundang pelanggan lain, dan 5 pelanggan dengan referensi terbanyak akan menerima hadiah.

Ahn Dae-woong mengatakan dalam siaran pers pada hari Selasa, 31 Mei 2022.

Pada sesi live trading kompetisi, klien akan berkesempatan untuk belajar dari investor pasar modal ritel legendaris Bekti Sotikna dan Senior Regional Manager Mirae Asset Sekuritas Ilham Muslim.

Baca Juga: Mirae Asset: IHSG Mungkin Tembus Level 7000 Pada Februari 2022

Daewoong Ahn mengatakan sesi mentoring akan terus mendukung peserta HOTS Season 8, dengan investor individu kunci Michael Yeoh, Andy Senjaya dan manajer regional Mirae Asset Sekuritas Nurdin.

Selain kelas konseling online, sesi konseling online tersedia 24/7 melalui jaringan Mirae Asset Securitas dari 35 kantor pendidikan (OE), 6 pameran investasi BEI di kampus sekolah menengah dan universitas, dan 4 kantor perwakilan BEI.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *