Berita

Mesut Ozil Datang Ke Indonesia: Dengarkan Puisi, Tersenyum Dan Tebarkan Perdamaian

Spread the love

– Bek Real Madrid dan Arsenal Mesut Ozil mengunjungi Sandiaja Ono Indonesia saat jumpa pers eksklusif bersama Concave Indonesia pada siang hari Rabu (25/5/2022) siang (25/5/2022) saya bertemu dengan Menteri Ekonomi Kreatif . . WIB. bo slot

Acara dilaksanakan di Gedung Sapta Pesona, Aula Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata.

Mesut Ozil yang masih terikat kontrak dengan klub Turki Fenerbahce terlihat berjalan bersama Sandia Ono saat memasuki gedung Safta Pesona.

Rekan-rekan media dengan cepat mengabadikan momen keduanya memasuki gedung Sapta Pesona.

Pria berusia 33 tahun, yang mengenakan kemeja biru, menanggapi reaksi fanatik media yang ingin melakukan pemotretan santai.

Pemain yang menjadi juara Piala Dunia 2014 bersama Jerman itu terlihat tersenyum kepada rekan-rekan wartawan yang ingin difoto.

Mesut Ozil juga tak lupa menyapa para tamu yang memasuki gedung. Saya melihat dia melambaikan tangannya ke pelanggan.

/Ahmad Zilky Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid Mesut Ozil (biru) berjalan bersama Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata Indonesia, Sandiaga Uno, di Aula Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Ekonomi.

Tuan rumah pesta Ozil pun langsung disambut dengan pantun. Mendengar pantun tersebut, pemain Fenerbahce itu terlihat tersenyum.

Setelah itu, Mesut Ozil diminta naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan kepada para tamu di gedung Sapta Pesona.

Saat itu Mesut Ozil mengucapkan salam damai kepada para tamu undangan.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan salam damai,” kata Ozil dalam konferensi pers yang dihadiri .

Mesut Ozil sangat senang mendapat kesempatan berkunjung ke Indonesia. Ia mengatakan fans Indonesia sangat baik saat menyambutnya.

“Saya tahu Anda memiliki banyak penggemar di Indonesia. Anda dapat merasakannya. Semua orang sangat baik. Terima kasih.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *