Internasional

Meninggal Di Rumah Sendirian, Mayat Wanita Rusia Dilaporkan Dimakan 20 Kucing Peliharaanya

Spread the love

BATAYSK, – Mayat seorang wanita di Kota Bataysk, Oblast Rostov, Rusia dilaporkan dimakan oleh 20 kucing peliharannya setelah dia kolaps di rumah. slot gacor 2022

Diberitakan Mirror, Jumat (17/6/2022), wanita pemilik kucing tersebut diperkirakan telah meninggal setidaknya selama dua minggu sebelum akhirnya ditemukan oleh polisi.

Mayat wanita Rusia itu dimakan oleh kucing Maine Coon raksasa yang selama ini dipeliharanya.

Polisi menemukan tubuh wanita yang telah dimakan sebagian itu dikelilingi oleh kucing di Bataysk.

Keberadaan mayat wanita Rusia tersebut baru diketahui setelah seorang karyawan menghubungi polisi karena tak tidak dapat menghubungi wanita itu.

Kucing Maine Coon pada umumnya dikenal karena sifatnya yang pasif dan disebut sebagai “raksasa lembut”.

Namun, ketika dihadapkan tanpa makanan atau air selama berminggu-minggu, kucing tersebut alhasil bisa saja melakukan apa pun untuk bertahan hidup.

Beberapa kucing yang lebih sehat kemudian dijual ke pemilik baru dengan harga sekitar 30 pound Britania (sekitar Rp544.000).

Menurut kelompok penyelamat yang diyakini terlibat dalam penyelamatan hewan peliharaan itu, sejumlah kucing ditemukan dalam keadaan tidak sehat dan mereka berusaha menggalang dana untuk merawat mereka.

“Kucing-kucing itu dibiarkan sendiri selama dua minggu, tidak ada makanan, jadi apa lagi yang harus dimakan? Itu bisa dimengerti kan? Mereka makan apa yang ada,” kata seorang ahli penyelamat hewan yang merawat beberapa kucing yang masih hidup.

Insiden warga dimakan oleh hewan peliharaannya sendiri bukan kali ini saja pernah terjadi.

Baru pada tahun lalu Clara Ines Tobon (79), di Madrid, Spanyol dilaporkan telah ditemukan tewas oleh polisi dan kucingnya dilaporkan telah memakan bagian atas tubuhnya.

Tetangga menghubungi polisi karena mencium bau dan menemukan banyak lalat.

Laporan mengatakan bagian atas tubuh wanita itu telah digerogoti oleh tujuh hewan peliharaannya. Dari tujuh hewan itu, lima di antaranya juga ditemukan mati.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.