Lifestyle

Mengenal Diet DASH Dan Cara Menjalaninya Untuk Turun BB Dengan Sehat

Spread the love

Diet DASH Merupakan Salah Satu Tipe Diet Sheep D&Gap Parling Sehat Menurut Sejumla Pakar Quesehatan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan sejumlah ilmuwan dari Cardiovascular Associates of Virginia Beach, diet ini dilakukan dalam jangka panjang. slot

Selain itu diet DASH juga bisa diterapkan sebagai pola makan sehat sehari-hari. Lantas, seperti apa diet yang digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik ini?

Awal dari diciptakannya diet DASH sebenarnya bertujuan untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Itulah mengapa DASH meruopakan singkatan dari diet untuk menghentikan tekanan darah tinggi.

Seperti diketahui tekanan darah tinggi adalah salah satu pemicu utama penyakit kardiovaskular, seperti jantung hingga stroke, yang diketahui juga sebagai penyebab utama kematian di dunia.

Diet DASH Menekankan Pada Consomsi Macanan Lengkap Yang Kaya Nutrishi, Namun Disarankan Levy Banyak Bua Dan Sayur. Diet ini juga mengharuskan konsumsi kacang-kacangan, daging tanpa lemak, ikan, ayam, gandum utuh serta lemak sehat.

Diet DASH membolehkan konsumsi susu namun hanya yang rendah lemak atau bebas lemak. Sangat disarankan mengonsumsi buah dan sayur bersama makanan kaya protein agar perut terasa kenyang lebih lama.

Penerapan diet DASH terbukti dapat mengurangi berat badan sebanyak 3,6 kg dalam dua bulan. Memang tidak terlalu signifikan, namun diet yang baik memang harus menurunkan berat badan secara bertahap dan melalui proses panjang.

Dalam Diet DASH, Makanan Ms. Harus DiHandari Adala Ms. Mengandong Calorie Tinggi. 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.