Internasional

Menang Gugatan, Berapa Kekayaan Johnny Depp?

Spread the love

– Pengadilan Virginia memutuskan Amber Heard membayar 10,3 juta dolar AS (sekitar Rp 150 miliar) pada Johnny Depp atas gugatan pencemaran nama baik. slot online gacor

Di sisi lain, Amber juga diputuskan mendapat kompensasi sebesar 2 juta dolar AS (sekitar Rp 29 miliar) atas gugatan baliknya terhadap Depp.

Setelah sebelumnya menguliti keuangan Amber, lalu bagaimana dengan keuangan bintang Pirates of the Caribbean itu?

Selama 40 tahun berkarier, Depp merupakan salah satu aktor yang bersinar di Hollywood dan mencetak banyak film box office.

Sejak masa remajanya, Johnny Depp telah menjadi ikon di Hollywood, tapi sejak tuduhan Amber Heard menjadi konsumsi publik, Depp tidak membintangi banyak film.

Padahal sebelumnya Depp dikenal sebagai salah satu aktor yang paling “dibayar tinggi” di Hollywood.

Menurut Celebrity Net Worth, dia mengantongi rata-rata, 20 juta dolar AS (sekitar Rp 290 miliar) per peran, belum termasuk bonus di akhir film.

Bahkan menurut Forbes, honor Depp untuk film Pirates of the Caribbean pernah mencapai angka 90 juta dolar AS Rp 1,3 triliun) untuk film seri kelima. Dari film ini dia disebut menghasilan lebih dari 300 juta dolar AS (Rp 4,3 triliun).

Untuk film Willy Wonka tahun 2005, dia mendapat 18 juta dolar AS (Rp 260 miliar), The Tourist 20 juta dolar AS (Rp 289 miliar) dan 16 juta dolar AS (Rp 231 miliar) untuk perannya sebagai Grindelwald.

Serta 55 juta dolar AS (Rp 797 miliar) untuk perannya di film Alice in Wonderland.

Terlepas dari penghasilan jutaan dolarnya, Depp juga mengeluarkan uang cukup banyak dalam jumlah besar.

Dari biaya hukum berkelanjutan, penyelesaian perceraian jutaan dolar dengan Amber Heard.

Pada 2017, Depp mengajukan gugatan senilai 25 juta dolar AS (sekitar Rp 362 miliar) terhadap TMG yang dijalankan oleh mantan manajer bisnisnya.

Depp menuduh mereka mencuri 650 juta dolar AS (sekitar Rp 9,4 triliun) darinya, membuatnya berhutang pajak 100 juta dolar AS (Sekitar Rp 1,4 triliun), dan menurut pengakuannya pada Rolling Stone, dia ada di ambang kebangkrutan.

Pada akhirnya, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan kasus itu, tapi detailnya tidak pernah dirilis.

Belum lagi kapal pesiar yang dibeli senilai 18 juta dolar AS (sekitar Rp 260 miliar) yang kemudian dia jual ke J.K. Rowling.

Depp juga membayar 5 juta dolar AS (sekitar Rp 72 miliar) di tahun 2005 untuk sebuah meriam yang digunakan untuk meledakkan abu mendiang temannya Hunter S. Thompson di Aspen, Colorado. Sebuah meriam. Untuk abu temannya.

Depp mengatakan kepada majalah Rolling Stone bahwa dia “tidak tahu tentang uang atau jumlah uang”, tetapi sebagian besar dari nominal yang hilang dihasilkan dari franchise Pirates of the Caribbean saja.

Belum termasuk uang yang dimenangkan atas gugatan terhadap Amber Heard, di tahun 2022 ini menurut Celebrity Net Worth, total kekayaan bersih Johnny Depp diperkirakan mencapai 150 juta dolar AS (sekitar Rp 2,1 triliun).

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.