Olahraga

Matsuyama/Shida Kaget Dapat Dukungan Dari Pendukung Tuan Rumah Di Istora Senayan

Spread the love

Jakarta – Ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida sukses melewati ujian pertamanya di Indonesia Open 2022.

Matsuyama/Shida mengalahkan harapan ganda putri Denmark Julie-Fin Ibsen/Mae Soro secara beruntun 21-14 dan 24-22 pada Selasa (14/6/2022) untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar. habanero

Matsuyama/Shida yang sudah mulai menarik perhatian para pecinta bulu tangkis (BL) di Indonesia tidak menyangka debut Indonesia Open kali ini akan mendapat dukungan dari fans Istora.

Meski hampir seluruhnya mendapat dukungan dari kasus suporter Istora Senayan, pasangan asal Prefektur Sakura ini mengaku tidak mengurangi fokus mereka.

“Sebenarnya, tidak masalah berapa banyak orang di sana. Yang penting adalah kami bermain di sana-sini, seseorang memanggil nama kami, kami senang, dan di situlah kami mulai bersorak.” kata Saida. .

“Tapi kan banyak yang mendukung game ini, jadi saya tidak terlalu memikirkannya, jadi apa yang harus saya lakukan?” tambah Sida.

Kedua pertandingan ini tidak dimainkan oleh Matsuyama/Shdia Gumawa, namun menurutnya harus dievaluasi saat menyaksikan babak 16 besar.

Usai pertandingan, Matsuyama berkata, “Saya tidak bermain bagus hari ini. Saya sendiri membuat banyak kesalahan dan saya akan menghargainya. Saya sangat senang bisa memenangkan pertandingan hari ini secara berturut-turut.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.