Nasional

Matahari Serahkan Hadiah Ke Pemenang Lucky Draw Kampanye ‘Rejeki Ramadhan’

Spread the love

Jakarta – PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) baru-baru ini membagikan hadiah kepada pemenang undian berhadiah kampanye “Ramadhan Rejeki” selama periode Lebaran. slot dana

Acara yang diadakan hari ini (24 Juni 2022) di Mall Taman Anggrek Jakarta dan dihadiri oleh CEO Matahari Terry O’Connor dan manajemen.

“Kami sangat senang untuk mengucapkan selamat kepada semua pemenang dan menyambut semua peserta untuk menjadi bagian dari komunitas besar pelanggan setia,’ kata Terry.

Ia menjelaskan, Matahari memberikan jimat keberuntungan Ramadhan kepada pelanggan setianya dengan tema “Indonesian Style Lebaran” yang merepresentasikan penghidupan Idul Fitri.

Masa Lebaran menjadi momen yang spesial bagi kita semua. Berbagai program telah kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga pengalaman yang baik bagi seluruh pelanggan setia kami.

Selain itu, Terry mengatakan pelanggan bisa mendapatkan satu nomor lotre dengan pembelian minimal Rs 500.000 dan pengganda berlaku.

Sebelumnya, dengan beberapa partner seperti Kredivo, Atome dan BCA, Jackson, Peter Keiza, Cardinal, Lois, L’GS dan Triple3.

Terlihat dari undian undian yang berjumlah 5.206.000 orang, undian ini berhasil meningkatkan respon dari pelanggan bandara saya.

Matahari kemudian dirilis pada 9 Juni 2022 oleh Menara Matahari, Jalan Bolivar Palim Raya No. 7, Pemenang dipilih di Matahari Support Center Tangerang.

Pengundian dilakukan oleh perwakilan dari Matahari Department and Associates dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris dan Kepolisian Republik Indonesia.

Terry menyimpulkan, “Mata Hari juga menayangkan acara tersebut secara langsung melalui akun Instagram resmi Mata Hari.”

Sesuai Permensos Nomor 1, 231/HUK-UND/2022, pengundian hadiah ini adalah untuk 10 Avanza Veloz 2022 (transmisi manual), 50 Honda Beat 2022, 100 10g logam mulia (emas), senilai Rp200 Sertifikat hadiah Matahari disusun. 100 juta won masing-masing.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.