Nasional

Mahathir Mohamad: Bangsa Indonesia Sudah Banyak Kemajuan

Spread the love

JAKARTA – Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Tun Dr. Mahathir Mohamad menyatakan, bangsa Indonesia saat ini sudah banyak mengalami kemajuan. judi bola

Hal itu diutarakan Mahathir saat dirinya melakukan kunjungan ke NasDem Tower dalam rangka memenuhi undangan untuk menghadiri acara rangkaian penutupan Rakernas NasDem di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022).

“Saye amat bersyukur karena dapat berjumpa dengan kawan lama, dan melihat kemajuan yang tercapai khususnya untuk Indonesia, tetapi bapak Surya Paloh pun sudah maju ke hadapan,” kata Mahathir saat ditemui awak media di NasDem Tower.

Mantan pimpinan bangsa Malaysia itu juga menyatakan, hasil lawatannya ke Indonesia diharapkan dapat terus terjalin ke depannya.

“Walaupun saya tak ade masa banyak, dan kita harap, kita boleh menyumbang persahabatan antara Malaysia dan Indonesia,” tukas Mahathir.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima kunjungan dari mantan Perdana Menteri Malaysia Tun Dr. Mahathir Mohamad pada Jumat (17/6/2022) di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Paloh membeberkan hasil perbincangannya dengan Mahathir.

Kata Paloh, pertemuan ini merupakan suatu nilai berharga bagi Partai NasDem terlebih saat ini pihaknya tengah menggelar rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

“Itu suatu momentum berharga NasDem tentunya menambah spirit motivasi dan kita tahu bersama doktor Mahathir Mohamad ini adalah tokoh bangsa lebih khusus lagi yang selalu memberi inspiring bagi siapa saja,” kata Paloh saat ditemui awak media usai pertemuan dengan Mahathir Mohamad, Jumat (17/6/2022).

Tak hanya itu, pertemuan keduanya juga kata Paloh merupakan ajang silaturahmi persahabatan yang telah terjalin selama 40 tahun.

“Di mana saya pribadi berhubungan dan mengenal beliau lebih dari 40 tahun yang lalu,” ucap dia.

Paloh menambahkan, nantinya Mahathir Mohamad akan memberikan materi kuliah umum dalam agenda penutupan Rakernas NasDem yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) sore ini.

“Nah itulah arti kunjungan beliau, kita berterima kasih untuk kunjungan persahabatan, inilah arti kunjungan Mahathir Mohamad pada kita,” tukas Paloh.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.