Internasional

Ledakan Gas Di Abu Dhabi Tewaskan 2, Lukai 120

Spread the love

Ledakan tabung gas di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) mengguncang sebuah restoran, menewaskan sedikitnya dua orang. Sedikitnya 120 orang dikabarkan terluka akibat ledakan tersebut. pg soft

Dan seperti yang dilaporkan media Prancis pada Selasa (24 Mei 2022), polisi Abu Dhabi mengatakan bahwa “64 orang terluka, 56 terluka parah dan 2 orang tewas” menurut laporan awal.

Polisi mengatakan ledakan itu juga menyebabkan kebakaran yang menghancurkan dinding luar enam bangunan di sekitarnya dan beberapa toko lokal. Api dikabarkan sudah padam.

Polisi setempat mengatakan orang-orang di dalam empat bangunan yang rusak dievakuasi dengan aman. Upaya sedang dilakukan untuk menemukan tempat penampungan sementara “sampai bangunan benar-benar aman”.

Foto-foto yang dirilis oleh polisi Abu Dhabi menunjukkan petugas penyelamat di atas tandu merawat para korban, puing-puing konstruksi berserakan di trotoar dan pecahan kaca.

Seorang saksi mengatakan kepada surat kabar lokal ‘National’ bahwa dia mendengar dua ledakan saat makan siang.

“Suara pertama rendah dan orang-orang mulai memanggil petugas pemadam kebakaran dan polisi,” kata seorang saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya.

“Tak lama kemudian terjadi ledakan besar. Suaranya sangat keras. Jendela-jendela berguncang dan beberapa jendela kantor pecah.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.