Dunia

Kremlin Klaim Rusia Capai Target Dalam 100 Hari Perang Di Ukraina

Spread the love

MOSKWA, – Kremlin pada Jumat (3/6/2022) mengeklaim, Rusia mencapai beberapa target dari kampanye militernya di Ukraina, 100 hari setelah Moskwa mengerahkan pasukan ke negara tetangganya yang pro-Barat itu. slot gacor gampang menang

“Target-target tertentu telah dicapai,” kata juru bicara Kremlin Dmitry Peskov kepada wartawan, ketika ditanya tentang 100 hari pertama dari apa yang disebut Rusia sebagai operasi militer khusus di Ukraina.

Rusia mengatakan, mereka menerjunkan pasukannya ke Ukraina untuk membela penduduk dua wilayah pro-Moskwa yang memisahkan diri yaitu Republik Rakyat Donetsk dan Luhansk dari militer Kyiv.

“Dalam hal memastikan perlindungan mereka, langkah-langkah sedang diambil dan hasil tertentu telah dicapai,” kata Peskov dikutip dari AFP.

“Banyak pemukiman telah dibebaskan dari angkatan bersenjata pro-Nazi Ukraina dan langsung dari elemen nasionalis,” imbuhnya.

Rusia berulang kali menggambarkan pihak berwenang di Ukraina sebagai neo-Nazi dan nasionalis, label yang menurut Kyiv digunakan sebagai propaganda untuk membenarkan konflik.

“Kesempatan sudah diberikan kepada orang-orang untuk mulai membangun kehidupan yang damai,” lanjut Peskov.

“Pekerjaan ini akan berlanjut sampai semua tujuan operasi militer tercapai,” pungkasnya tentang rencana perang Rusia Ukraina ke depan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.