Berita

Kompor Tiba-tiba Terbakar, Karyawan Dan Pengunjung Rumah Kopi Di Ambon Panik Berhamburan

Spread the love

AMBON, – Karyawan dan pengunjung Rumah Kopi Lela di kawasan Sam Ratulangi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, panik berhamburan setelah dua kompor di ruang barista tiba-tiba terbakar, Senin (30/5/2022). judi tembak ikan

Pantauan , kebakaran yang terjadi pada pukul 12.20 WIB itu membuat pengunjung rumah kopi tersebut panik hingga ada yang lari keluar.

Sementara itu, beberapa karyawan terlihat berusaha mencoba api yang terus membakar dua kompor itu.

Mereka menyaksikan api dengan cara menyiram dengan air.Namun, usaha para karyawan itu sia-sia karena kobaran api di kompor terus membesar.

Kepulan secepatnya juga membumbung ke plafon ruangan. Karena panik, beberapa karyawan perempuan langsung menjauh dari ruangan tersebut.

Seorang karyawan mengajukan rekan-rekannya yang panik akibat kejadian itu.

“Jangan panik, jangan panik, tenang saja,” katanya.

Kobaran api baru berhasil dipadamkan setelah anak dari rumah kopi yang saat itu berada di ruangan kasir segera mengambil alat pemadam yang berada di kafe dan langsung kebakaran tersebut.

Lingling, salah satu karyawan Rumah Kopi Lela, mengatakan, kebakaran itu terjadi tiba-tiba saat dirinya sedang merebus air di kompor.

“Tadi itu pas kasih naik air di panci langsung kompor terbakar,” katanya kepada .

Ia mengaku sempat panik karena meski disiram dengan air, kobaran api di kompor terus membesar dan merembet ke kompor lainnya.

Setelah berhasil dipadamkan, kondisi di dalam kafe langsung dipenuhi secepatnya pekat. Para pengunjung pun memilih dari kafe karena kondisi udara yang memilih keluar.

Mereka baru kembali masuk ke dalam kafe beberapa saat kemudian setelah udara di ruangan tersebut kembali normal.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.