Hiburan

KKN Di Desa Penari Sukses, Ini Pesan Awi Suryadi Untuk Perwakilan Marvel Di Asia

Spread the love

JAKARTA, – Sutradara film KKN di Desa Penari, Awi Suryadi ucap pesan yang ingin disampaikan seandainya ada perwakilan Marvel di Asia.

Dengan jumlah 9 juta penonton dari film yang disutradarainya, Awi berharap kesuksesannya bisa membuka lebih banyak kesempatan untuknya ke depannya. slot online terbaik

“Semoga ini akan membuka lebih banyak pintu bagi saya,” kata Awi dikutip dari YouTube TS Media.

Terlebih filmnya berhasil mengalahkan film besar Marvel yang sedang tayang, Doctor Strange: In the Multiverse of Madness di Indonesia.

Sehingga Awi berharap, akan ada perwakilan dari Marvel yang menyadari hal itu.

“Dengan suksesnya KKN (di Desa Penari) ini enggak main-main yang kita kalahkan kan memang film besar, film Marvel,” ujar Awi.

“Jadi saya berharap kalau Marvel punya representatif atau punya head hunter di Asia, saya loh yang kalahin film kalian,” lanjutnya diiringi tawa.

Seperti diberitakan sebelumnya, film KKN di Desa Penari telah berhasil mengalahkan jumlah penonton Doctor Strange: In the Multiverse of Madness.

Bahkan kini pencapaian terbarunya, Sabtu (4/6/2022), film yang dibintangi Tissa Biani itu telah menarik 9 juta orang ke bioskop untuk menonton cerita Badarawuhi.

Dengan raihan jumlah penonton sebanyak itu, KKN di Desa Penari kini berada di peringkat dua film dengan penonton terbanyak di Indonesia, menggeser film Spider-Man: No Way Home.

Posisi ini tepat di bawah film Marvel Avengers: End Game yang dirilis tahun 2019 dengan jumlah penonton 11,24 juta orang.

Setelah digeser KKN di Desa Penari, film Spider-Man: No Way Home kini duduk sebagai film ketiga terlaris sepanjang masa di Indonesia dengan jumlah penonton 8,4 juta.

Awi juga mengatakan bahwa film KKN di Desa Penari rencananya akan diikutsertakan dalam Toronto Film Festival.

Sementara itu, setelah sukses dengan KKN di Desa Penari, Awi kini sedang mengerjakan proyek film barunya berjudul Kisah Tanah Jawa.

Film itu nantinya masih mengusung genre horor dan kisah nyata.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.