Lifestyle

Kiehl’s Hadirkan Kemasan Terbatas Bertema Indonesia

Spread the love

– Beragam kekayaan budaya dan alam Indonesia telah menjadi banyak desain yang menginspirasi. Saking istimewanya, merek kosmetik asal New York City, Kiehl’s, ikut merayakan semangat masyarakat dan keragaman budaya Indonesia melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia.

Uniknya, dalam kampanye ini dihadirkan produk-produk Favorite seperti calendula toner, cleary corrective dark spots, ultra facial cream, dan ultra facial oil free gel cream dalam kemasan eksklusif dan terbatas yang “sangat Indonesia “. slot deposit dana

Kiehl’s Love Indonesia dengan kemasan bertema budaya IndonesiaDesain kemasan ini mengangkat keanekaragaman hayati, Landmark budaya, seni tari, hingga kuliner khas yang lekat dengan Indonesia.

Untuk menciptakan desain ini, artwork Kiehl’s Loves Indonesia bekerja sama dengan seniman internasional, Linda Baritski, desainer grafis dan ilustrator yang berbasis di London.

“Melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami”, jelas Venny Septianita, General Manager Kiehl’s brand.

“Kiehl telah hadir di Indonesia selama lebih dari satu dekade, dan menjadi komitmen kami untuk memberikan dan inovasi berbasis sains yang terbaik, dari segi kualitas, manfaat, keamanan, lingyang jugaahle

Adapun kampanye Kiehl’s Loves juga dijalankan di berbagai kota dan negara di berbagai belahan dunia. Ada 3 Pillayang Mendasari kampanye Kiehl’s Loves:

Tidak, apakah kamu tertarik untuk mengoleksinya?

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.