Lifestyle

Khasiat Rain Repellent Pada Kaca Depan Mobil

Spread the love

JAKARTA, -Selain wiper, kaca mobil juga merupakan komponen utama yang tak kalah penting mendapat perawatan. Terlebih saat musim hujan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pemilik mobil untuk merawat dan menjaga kondisi kaca tetap bening sehingga membuat visibilitas tetap terjaga, salah satunya dengan produk perawatan cairan rain repellent. bocoran togel sydney

Dealer Service Technical Manager Toyota Astra Motor (TAM) Didi Ahadi mengatakan, setelah menghilangkan jamur pada kaca, untuk tahap finishing kaca mobil yang sudah bersih baiknua dilapis cairan anti hujan.

“Efek cairan rain repellent, tidak sekadar membersihkan, namun juga memberikan efek daun talas agar penglihatan pengemudi ketika berkendara di musim hujan tidak terganggu,” ucapnya, kepada , Senin (13/6/2022).

Chevrolet Indonesia Berkendara di musim hujan bisa menjadi tantangan tersendiri, termasuk terjadinya aquaplaning.

Penggunaannya pun, cukup sederhana,yakni dengan mengoleskan kain lap untuk aplikasi pada permukaan kaca depan.

Tetapi, sebelum cairan anti hujan benar-benar bisa melindungi permukaan kaca wajib menghilangkan jamurnya lebih dulu agar maksimal.

“Jika ada noda jamur atau bekas kotoran lainnya menempel, alhasil proteksi dari rain repellent juga kurang,” tambahnya.

Bila sudah mengikuti petunjuk pemakaian, efeknya bisa secara langsung dirasakan, yaitu air hujan akan mengalir sendiri dan membuat efek daun talas.

“Pastikan prosedur aplikasi rain repellent secara benar untuk mendapat hasil maksimal. Kondisi terbaik pemakaian yakni beberapa jam sebelum turun hujan” ujarnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.