Politik

Ketua DPP PDIP Tegaskan Gibran Rakabuming Raka Fokus Di Solo, Pilgub Masih Lama

Spread the love

JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Djarot Saiful Hidayat mengatakan, membiarkan Gibran Rakabuming Raka fokus mengurusi Solo, Jawa Tengah. daftar slot gacor hari ini

Hal itu disampaikan Djarot merespons nama Gibran Rakabuming Raka yang digadang-gadang bakal maju di pemilihan gubernur (Pilgub) DKI 2024.

Menurut Djarot, menjadi seorang pemimpin itu tidak bisa instan, termasuk anak Presiden Joko Widodo(Jokowi) itu.

“Mas Gibran diberikan kesempatan bagaimana seorang pemimpin itu tidak bisa instan.

Di sisi lain, Degaso mengatakan pemilihan gubernur 2024 masih sangat panjang. Karena itu, dia bertanya kepada walikota apa yang terbaik untuk pengembangan solo.

“Ini akan memakan waktu yang sangat lama, dan ini masih 2024, jadi fokus pada satu hal dulu untuk memperkuat masyarakat Sulu,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota Munfarad Jibran Rakabuming Raka mengaku mendapat pesan khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Jirendra Prabowo Subianto.

Kedua tokoh tersebut memberikan informasi yang dapat membantu Gibran mencalonkan diri sebagai gubernur (Beljob).

Menanggapi hal tersebut, Puan Maharani, Ketua DPP PDI-P, mengatakan bahwa pesan tersebut mungkin telah sampai ke Gibran.

Namun, Bowen mengatakan persoalan pemilihan gubernur serentak pada 14 Februari 2024 belum selesai.

“Bisa. Pilkada akan dilanjutkan pada 2024. Karena kita akan menggelar pilkada serentak pada 2024” kata Senin (20) acara untuk Bung Karno di pelataran Masjid Al Tawfiq Linteng Agung, Jakarta 52 Setelah itu, kata Puan. . / 02) 6 Juni 2022 sore

Untuk itu, Ibu/Bapak sekalian mengajak Kepala Daerah/Wakil Presiden untuk fokus menjalankan misinya di sisa tahun ini hingga 2024.

Hal ini untuk memastikan bahwa kepala daerah dapat menjabat di daerah sampai akhir masa jabatannya.

Dirut DPR RI juga mencatat, Gibran merupakan Dirut PDIP yang sedang dipertimbangkan pada Pilkada 2024.

“Ini PDIP. Alhamdulillah. Banyak kader yang memenuhi syarat untuk mendaftar Pilkada mendatang. Tentu Walikota Mas Solo adalah salah satu kader itu sesuai dengan mekanisme yang akan kami operasikan di Pilkada 2024,” jelas Baan. .

Namun, Bouan tidak mengomentari potensi Gibran untuk dipromosikan menjadi gubernur di daerah mana pun. Pasalnya, saat ini partai sedang berkonsentrasi pada pemilihan umum 2024.

Ban menjelaskan, “Setelah pemilihan presiden, kami akan mempersiapkan pemilihan walikota pada bulan Februari.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.