Berita

Ketahuan Punya Tabungan Rp 490 Juta, Pengemis Di Gorontalo: Kapok, Jualan Saja Di Warung

Spread the love

– Seorang pengemis kaya raya asal Gorontalo, Sulawesi Utara, bernama Luthfi Haryano (47), mengaku kapok mengemis setelah foto isi tabungannya senilai 490 juta viral di media sosial. situs judi slot terbaru

Luthfi yang mengemis dengan menggunakan proposal itu memilih akan berjualan di warung.

“Tidak lagi (mengemis). Saya akan berjualan di warung. Saya tidak begitu lagi,” ungkap Lutfi kepada wartawan, Kamis (2/6/2022) di Kantor Lurah Ipilo.

Sementara itu, Luthfi mengaku, uang di tabungannya itu bukan hanya dari hasil mengemis.

Dirinya mengaku sempat bekerja di beberapa tempat dan hasilnya dia tabung. Luthfi mengaku pernah bekerja di sebuah toko dan rumah makan.

Mengemis pakai proposal

Gorontalo/Tangkapan Layar TV Rekening milik Lutfi, pengemis di GorontaloDilansir dari situs resmi Polresgorontalokota, kasus Luthfi itu terungkap dari laporan warga, Kamis (2/6).

Saat itu Luthfi dibawa warga ke Kantor Lurah Ipilo untuk melakukan klarifikasi terkait proposal yang dia ajukan ke kelurahan. Proposal itu berisi meminta sejumlah uang kepada warga.

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Ipilo Kepolisian Sektor Kota Timur, Bripka Romi, pria berusia 47 tahun segera memancing kecurigaan warga.

“Jadi dari laporan warga ini, kita melakukan klarifikasi terhadap pengemis tersebut, di mana diketahui bahwa dirinya mengemis kepada orang-orang dengan menyodorkan proposal,” ungkapnya Bripka Romi, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ipilo, Sabtu (4/6/2022).

Saat itu warga sempat menanyakan rekening yang bersangkutan. Setelah dicek ternyata Luthfi memiliki uang di beberapa rekening yang total isinya lebih kurang Rp 480 juta.

Menurut Romi, proposal yang dibawa Luthfi adalah ilegal. Selain itu, Luthfi mengaku telah mengemis memakai proposal selama 13 tahun.

Artikel ini telah tayang di dengan judul: Pengemis Punya Tabungan Rp 490 Juta di Gorontalo, Meminta-minta dengan Sodorkan Proposal

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.