Berita

Kereta Barang Brebes Bertabrakan Dengan Sepeda Motor Yang Langsung Ditinggalkan Pemiliknya

Spread the love

BREBES, – Pada Jumat (17/6/2022) sebuah sepeda motor bertabrakan dengan kereta barang (KA) di Desa Ppatan, Prebes, Kabupaten Wanasari, Jawa Tengah, Jawa Tengah. slot hoki

Seorang pengendara sepeda motor tak dikenal selamat dari kecelakaan di KM 163 + 12. Namun, plat nomor sepeda motor Honda Charisma nomor G-2765-GG kandas.

Polisi Freebus Rendi Ramadan mengatakan: “Untungnya tidak ada korban jiwa, hanya sepeda motor yang rusak. Kami dan polisi saat ini sedang mencari pemilik mobil dan mencari informasi yang akurat.” adegan Jumat.

Rendy menjelaskan, sepeda motor terseret di bawah kereta dan kereta berhenti sebentar.

Sebelumnya, diketahui pengemudi kabur karena mengetahui kereta akan melintas.

Informasi sementara yang diperoleh, pengendara sepeda motor saat itu sedang menyeberang jalan di samping rel kereta api. Pengemudi tersebut dituduh mengendarai seekor merpati tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

“Saya tahu kereta akan lewat, dan saya meninggalkan mobil sampai pengemudi tak dikenal menderek sepeda motor,” katanya.

Epda Sisip Suvarka, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Wanasari, mengatakan pemilik kendaraan tersebut merupakan warga Desa Besantonan di wilayah Wanasari.

Sepeda motor yang rusak kemudian disimpan dengan aman di Mapolres Wanasari. “Kami pastikan tidak ada korban jiwa, karena pemilik mobil langsung kabur begitu melihat kereta mau lewat,” kata Sisip.

Sisip mengaku pihaknya masih mencari pemilik sepeda motor untuk dimintai keterangan. Ia menutup dengan mengatakan, “Hingga saat ini, kami juga mencari pemilik mobil yang tertabrak kereta api dan meninggalkan sepeda motornya.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.