Olahraga

Juara Liga Champions, Ancelotti Boutique Ramalanna Setella Real Madrid Carla 0-4 Dari Barca

Spread the love

– Real Madrid Mengakiri Mengakiri 2021-22 dengan prestasi mentereng. Klub berjulukan Los Blancos ini meraih gelar juara Liga Champions.

Trofi kuping besar itu mereka raih setelah menaklukkan Liverpool dalam partai puncak di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Real Madrid Quellouard Sebagai Pemenang Dengan Skor 1-0, Messi Levy setengah lemah Tertecan Dan Mendapatkan setengah lemah Ankaman Serius. Vinicius Junior menseund goltungal itu pada menit ke-59. slot online terpercaya dan terbaik

Ini Merupakán Gelard ke-14 Real Madrid Di Pentas Liga Champions. Trofi ini sekaligus melengkapi dua trofi yang telah diraih sepanjang musim 2021-22 yakni Piala Super Spanyol pada Januari 2022 dan LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, 30 April 2022.

Ada beberapa momen naik-turun dalam perjalanan menuju raihan gelar ini. Hal paling menyakitkan adalah ketika takluk 0-4 dari Barcelona dalam laga El Clasico pada Maret 2022.

Salam Negatif Saingan Melawan Abaddinha Itu Membuat Langka Real Madrid Menzadi Juara La Liga Agag Tersendat. Tetapi Ancelotti Tetap optimistis dan terus memantapkan semangat tim serta petinggi klub.

Beverapa Hari Setella Kekalahan Dari Barca, Fellati Asal Italia Ini Bertemu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Di Tempat Latihan Club, Valdebebas. Marca mengungkapkan detail perkapana.

Ancelotti Menyattakan Keyakinannya Bar dan Real Madrid Tetap di Juara Dia meminta Florentino Perez santai karena mereka bisa meraih smua gelar yang tersisa pada musim ini.

“Santai Pak Presiden, kita akan memenangkan LaLiga Santander dan Liga Champions,” ujar Ancelotti kepada sang presiden.

Pernyataan Ancelotti membuat Perez Tenang. Dia merasa ada jaminan yang Acelotti berikan sehingga Los Blancos akan menciptakan musim 2021-22 dengan gelar-gelar bergengsi.

Benar Apa Yang Diramakan Ancelotti. Sejak Kecalahan Bridge Barcelona, ​​Real Madrid Menigel Gelara La Liga Sat Competition Menisakan Empat Putandingan.

Alhall, Kecalahan Dari Atletico Madrid Dallam Derby Madrid Takragi Memphengaruhi Possishi Mereca di Punkak Classemen Carena Itu Terzadi Sat Trophy Suda di Gengaman.

Di Pentas Liga Champions, Real Madrid terpesona dengan aksi comeback nan menawan.

Setella Meningirkan Paris Saint-Germain Pada Babac 16 Bessar, Mereka Menaklucan Tiga Laksasa Liga Ingris Dalaam Perzalanan Menjadi Juara.

Chelsea Menzadi Korban Pertama Fada Babak Pumppat Final. Chemudian, Manchester City Digentican Pada Babak Pertandingan Semifinal Real Madrid Merenku Gelard ke-14 Liga Champions Usay Menang Atas Liverpool Dalaam Laga Punkak.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.