Berita

Jenazah Eril Tiba Di Pemakaman Cimaung, Bandung, Diiringi Ridwan Kamil Dan Atalia Ke Peristirahatan Terakhir

Spread the love

BANDUNG, – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) tiba di lokasi pemakaman, Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin (13/6/2022) pukul 11.00 WIB. slot

Pantauan di lokasi, kedatangan jenazah disambut isak tangis dan lantunan shalawat yang terucap dari tamu undangan yang hadir di pemakaman.

Mobil jenazah yang membawa Eril, masuk dan berhenti sekitar 20 meter dari area pemakaman Eril.

Saat diturunkan dari mobil, jenazah langsung disambut oleh pihak keluarga yang sejak pagi tadi sudah berada di lokasi.

Selain itu, beberapa anggota Brimob langsung membawa peti yang berisi jenazah Eril.

Foto almarhum Eril terpampang tepat di depan peti jenazah. Salah seorang keluarga yang memegangi foto tersebut berjalan sambil berderai air mata.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istri Atalia Praratya berjalan tepat di belakang jenazah Eril.

Isak tangis tidak hanya terdengar di dalam lokasi pemakaman saja. Masyarakat di luar lokasi pun terdengar menjerit dan meneriakkan nama Eril.

Sebelumnya, jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Minggu, (12/6/2022) pukul 15.45 WIB.

Kemudian jenazah di bawa ke Gedung Pakuan Bandung pukul 20.00 WIB. Gubernur Ridwan Kamil langsung memimpin solat jenazah.

Pada Senin (13/6/2022) jenazah akan di berangkatkan ke peristirahatan terakhir di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pukul 09.00 WIB.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.